5 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah di Singapura, Bisa Beli Coklat, Gantungan Kunci, Totebag

- 12 Januari 2024, 16:57 WIB
Lima rekomendasi tempat belanja oleh-oleh khas Singapura yang terkenal, bisa beli coklat, gantungan kunci. Ini penampakan anke coklat di kawasan Little India
Lima rekomendasi tempat belanja oleh-oleh khas Singapura yang terkenal, bisa beli coklat, gantungan kunci. Ini penampakan anke coklat di kawasan Little India /Metro Lampung News/Lutfi

 

PR Metro Lampung News-- Ini dia lima rekomendasi tempat belanja oleh-oleh murah di Singapura. Di lima tempat ini, kamu bisa beli coklat, gantungan kunci,  totebag dan lainnya.

Singapura memang menjadi salah satu destinasi wisata di Asia tenggara yang banyak dimintai oleh pelancong. Singapura telah dikenal sebagai salah satu pusat keuangan, bisnis, dan pariwisata di dunia.

Singapura juga dikenal menjadi tempat tinggal bagi berbagai kelompok etnis, termasuk Tionghoa, Melayu, India, dan banyak lagi. Hal ini tercermin dalam keberagaman kuliner dan tradisi di sana.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Makanan Halal Murah di Singapura

Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Singapura Universal Studios Singapore, Adventure Cove Waterpark, dan S.E.A. Aquarium.

Selain itu, Singapura juga memiliki arsitektur yang mengesankan, termasuk landmark ikonik seperti Marina Bay Sands, Helix Bridge, dan Gardens by the Bay. 

Banyak pelancong senang berkunjung ke Singapura, karena Singapore memiliki sistem transportasi umum yang sangat efisien, termasuk MRT (Mass Rapid Transit) dan sistem bus yang nyaman, membuat perjalanan di seluruh kota menjadi mudah. 

Singapura juga sangat fokus pada keberlanjutan dan kebijakan lingkungan, kamu masih bisa melihat banyak taman di sekitar kota di Singapura.

5 Rekomendasi tempat belanja oleh-oleh di Singapura

Jika kamu di Singapura, kamu bisa mengunjungi lima rekomendasi tempat belanja oleh-oleh di Singapura yang terkenal berikut ini:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah