Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Diputar di Singapore International Film Festival 2023

- 31 Oktober 2023, 20:25 WIB
24 Jam Bersama Gaspar kembali meraih pengakuan internasional dengan dipilih sebagai salah satu film unggulan yang akan diputar dalam ajang Singapore International Film Festival (SGIFF) 2023.
24 Jam Bersama Gaspar kembali meraih pengakuan internasional dengan dipilih sebagai salah satu film unggulan yang akan diputar dalam ajang Singapore International Film Festival (SGIFF) 2023. /Visinema Pictures/

PR Metro Lampung News-- Karya terbaru dari Visinema, 24 Jam Bersama Gaspar kembali meraih pengakuan internasional dengan dipilih sebagai salah satu film unggulan yang akan diputar dalam ajang Singapore International Film Festival (SGIFF) 2023.

Dalam SGIFF, 24 Jam Bersama Gaspar baru-baru ini diumumkan sebagai bagian dari program “Foreground” bersama dengan 5 film produksi negara lain. Film ini dijadwalkan akan diputar di SGIFF pada 4 Desember 2023.

“Film 24 Jam Bersama Gaspar yang menggabungkan cerita mendalam dengan adegan-adegan aksi yang menggetarkan akan menghibur penonton film Asia di Singapura International Film Festival. Kami berharap pencapaian ini akan memberi dorongan positif bagi sineas-sineas Indonesia untuk terus menciptakan film berkualitas, film yang tidak hanya meraih popularitas di Indonesia tapi juga mendapat perhatian di industri film internasional,” ujar Cristian Imanuell, Produser ’24 Jam Bersama Gaspar’ dan Head of Content Strategy Visinema.

Baca Juga: Profil Biodata Fadhilah Intan Penyanyi Lagu Dawai Lengkap Umur, IG Instagram dan Asal, Pernah Ikut Rising Star

Film ‘24 Jam Bersama Gaspar’, yang diadaptasi dari novel karya Sabda Armandio dengan judul yang sama, mengisahkan Gaspar (Reza Rahadian), seorang detektif swasta yang terlibat dalam misteri hilangnya sahabatnya, Kirana. Saat petunjuk-petunjuk itu membawanya kepada Wan Ali, seorang pria terlibat dalam perdagangan manusia, Gaspar yang memiliki sisa waktu hidup hanya 24 jam merencanakan sebuah perampokan bersama lima orang lainnya.

Film ini bukan hanya menawarkan cerita menarik, tetapi juga adegan-adegan aksi yang mendebarkan. Disutradarai oleh Yosep Anggi Noen, ‘24 Jam Bersama Gaspar’ diperankan oleh bintang-bintang ternama seperti Reza Rahadian (Gaspar), Shenina Cinnamon (Agnes), Laura Basuki (KIK), Kristo Immanuel (Njet), Sal Priadi (Yadi), Dewi Irawan (Bu Tati), dan Iswadi Pratama (Wan Ali).

Singapore International Film Festival 2023 akan berlangsung untuk yang ke-34 kalinya, menampilkan lebih dari 100 film dari 50 negara, dan akan berlangsung dari 30 November hingga 10 Desember 2023. Sebelum tayang di SGIFF, ‘24 Jam Bersama Gaspar’ telah membuat penonton mancanegara terpesona dalam debutnya di Busan International Film Festival 2023.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x