3 Aplikasi untuk Berteman dengan Orang Korea, Mencari Teman Korea untuk Chatting di Android dan iPhone

- 28 Agustus 2023, 07:25 WIB
 Aplikasi Mencari Teman Korea untuk Chatting di Android dan iPhone
Aplikasi Mencari Teman Korea untuk Chatting di Android dan iPhone /Tangkapan Layar/Postcard, Kakaotalk dan Hellotalk.

PR Metro Lampung News-- Berikut rekomendasi aplikasi mencari teman Korea untuk chatting, sehingga kamu bisa mengobrol dam berteman dengan native asli orang Korea.

Belakangan ini beredar konten-konten orang Indonesia di media sosial, yang sedang mengobrol dengan orang Korea melalui video call, voice call atau bertemu langsung.

Namun, untuk kamu yang belum memiliki kesempatan berteman dan bertemu langsung dengan orang Korea dan ingin menjadi teman mereka, kamu dapat mengunduh beberapa aplikasi dari Google Play Store bagi pengguna Android, atau App Store jika memakai iOS.

Baca Juga: Profil Biodata San Ho Han Suami Rizki Amelia Anak Bupati Pandeglang, Ini IG, Orang Tua, Asal dan Pekerjaan

Mencari dan mendapatkan teman Korea sebenarnya susah-susah gampang, karena sifat orang Korea yang cenderung tertutup dengan orang asing.

Selain itu, sebagian besar orang Korea jarang memakai bahasa asing seperti bahasa Inggris, jadi sebaiknya kamu bisa ikut belajar bahasa Korea terlebih dahulu.

Beberapa aplikasi chatting juga mempermudah penggunanya, yang ingin mengobrol dengan orang asing, dengan memberikan fitur translator otomatis.

Ini tiga aplikasi mencari teman Korea untuk chatting di Android dan iPhone:

1. Postcard (오늘 엽서)

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x