Biodata Kratik Manager Tangmo Nida IG Instagram Nama Asli Idsarin Gatick Juthasuksawat, Umur Tanggal Lahir, FB

- 4 Maret 2022, 17:36 WIB
biodata Kratik manager Tangmo Nida IG Instagram, nama asli Idsarin Gatick Juthasuksawat, umur, tanggal lahir, FB Facebook.
biodata Kratik manager Tangmo Nida IG Instagram, nama asli Idsarin Gatick Juthasuksawat, umur, tanggal lahir, FB Facebook. /IG @melonp.official/Metro Lampung News/Rahmi Dwi

PR Metro Lampung News-- Manager Nida Tangmo bernama Gatick memiliki panggilan Kratik. Berikut biodata Kratik manager Tangmo Nida IG Instagram, nama asli Idsarin Gatick Juthasuksawat, umur, tanggal lahir, FB Facebook.

Tak hanya hubungan manager-artis yang terjalin antara Nida Tangmo dan Gatick alias Kratik. Rupanya keduanya telah bersahabat lama.

Tak hanya hubungan persahabatan, namun Tangmo Nida amat bahagia sebab dirinya juga menjadi ibu dari anak kandung Gatick.

Nida Tangmo mengadopsi anak kandung perempuan Gatick yang kini berusia 5 tahun, amat cantik, dan amat modis.

Gatick dan Nida Tangmo kerapkali jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama buah hati mereka. Betapa bahagianya Nida dapat mengasuh sang putri kecil bersama-sama.

Tangmo Nida sempat mengucapkan rasa bersyukur dan bahagia dirinya bisa dipertemukan dengan sosok sahabat seperti Gatick.

Bahkan Nida berterimakasih kepada Gatick telah sabar menjadi manager dirinya serta melewati perjalanan hidup bersama.

Nida Tangmo juga menuliskan bahwa Gatick adalah ibu yang luar biasa. Nida memohon pada Tuhan supaya Gatick bisa terus membersamai dirinya untuk waktu yang lama.

"Terima kasih banyak telah merawat saya. Terima kasih Tuhan telah memberi kami ini. jadi teman Terima kasih telah bersabar dengan saya dan melewatinya, manajer cantik,"

"Kita telah mencapai titik bagaimana kita bisa punya bayi? Haha. Bertahun-tahun yang lalu, saya pasti bingung. Berdandan untuk pesta ulang tahun agar sesuai dengan tema. Hidup adalah contoh bagi saya, dan banyak orang adalah pemimpin yang baik. Dia adalah ibu yang luar biasa luar biasa,"

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x