IG Instagram Manager Nida Tangmo Idsarin Gatick Juthasuksawat dan Teman Dekat Wisapat Sand Manomairat

- 4 Maret 2022, 17:10 WIB
IG Instagram Manager Nida Tangmo Idsarin Gatick Juthasuksawat dan Teman Dekat Wisapat Sand Manomairat
IG Instagram Manager Nida Tangmo Idsarin Gatick Juthasuksawat dan Teman Dekat Wisapat Sand Manomairat /IG @melonp.official dan @sanddsandd/Metro Lampung News/Rahmi Dwi

PR Metro Lampung News-- Kronologi kematian Nida Tangmo yang kini masih diselidiki oleh pihak Kepolisian Thailand makin banyak menemukan dugaan bukti baru terkait dengan manager dan teman dekat Nida. Berikut IG Instagram manager Nida Tangmo yakni Idsarin Gatick Juthasuksawat dan teman dekat yakni Wisapat Sand Manomairat.

Polisi menyelidiki suara pria misterius sehingga menambah deretan bukti baru yang akan terungkap. Bukti baru itu adalah sebuah video yang diambil di ponsel manajer Tangmo, Idsarin Gatick Juthasuksawat, setelah netizen Thailand menunjukkan suara pria misterius yang berada di luar layar rekaman.

Dilansir dari thethaiger.com, video yang diperoleh Nation Thailand dan menjadi viral secara online.

Dalam video itu menunjukkan mendiang aktris Thailand berpose di speedboat dengan secangkir anggur dan bermain dengan rambutnya pada malam ia tenggelam. 

Pada latar belakang, suara laki-laki tak dikenal terdengar dengan berteriak,  “Bawa temanmu ke sini! Anda membawa teman Anda ke sini! ”

Polisi Nonthaburi mengatakan mereka masih menyelidiki kasus ini dan belum sampai pada kesimpulan tertentu. 

Terdapat 5 orang dalam perahu dan teman Nida Tangmo tetap menjadi saksi karena laporan otopsi mengkonfirmasi Tangmo meninggal karena tenggelam, meskipun banyak detail penting yang belum dikonfirmasi, termasuk apa yang menyebabkan luka di kakinya, dan apa atau siapa yang menyebabkannya jatuh ke sungai.

Polisi mengatakan mereka juga sedang menyelidiki pengakuan bertentangan yang dibuat oleh para saksi tentang apa yang terjadi di kapal atau speedboat malam itu.

Bangkok Post melaporkan, adanya keraguan tentang apa yang sebenarnya menyebabkan aktris TV itu jatuh ke Sungai Chao Phraya Kamis lalu.

Saksi lain sebelumnya mengklaim bahwa Tangmo jatuh dari belakang perahu saat buang air kecil. Pengakuan itu menimbulkan ketidakpercayaan dari polisi dan warganet.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x