Profil Biodata Nida Tangmo IG Instagram, Kekasih, Aktris Thailand Wafat Sebab Tenggelam di Sungai Chao Phraya

- 26 Februari 2022, 22:50 WIB
Biodata Nida Tangmo IG Instagram, kekasih, aktris Thailand wafat sebab tenggelam di Sungai Chao Phraya
Biodata Nida Tangmo IG Instagram, kekasih, aktris Thailand wafat sebab tenggelam di Sungai Chao Phraya /IG Instagram @melonp.official/

PR Metro Lampung News-- Jenazah aktris Nida Tangmo Patcharaveerapong ditemukan mengapung di Sungai Chao Phraya. Berikut profil biodata Nida Tangmo IG Instagram, kekasih, aktris Thailand wafat sebab tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Tim penyelamat menemukan jenazah aktris TV Nida Tangmo pada Sabtu (26/02) pukul 13:10 waktu setempat mengapung di Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi.

Jenazah ditemukan dua hari setelah Nida jatuh dari speedboat. Dayos Detjob (44) saudara Nida yang bergabung dalam operasi pencarian membenarkan bahwa korban tersebut adalah adik perempuannya.

Detjob berterima kasih kepada semua orang yang terlibat atas dalam pencarian sang adik selama 38 jam.

Tim penyelamat dari Yayasan Ruamkatanyu melaporkan bahwa jenazah tersebut terapung sekitar satu kilometer dari tempat Nida Tangmo jatuh dariatas speedboat pada Kamis (24/02) malam.

Jenazah kemudian dibawa ke dermaga. Di dermaga ada ibunda Nida Tangmo yakni Panida Sirayootyotin (67) menunggu bersama dengan kekasih Nida dan teman aktris lainnya.

Polisi menutup area di sekitar dermaga untuk memberikan privasi kepada keluarga dan teman-teman.

Selanjutnya jenazah akan dibawa untuk pemeriksaan post-mortem di Rumah Sakit Umum Polisi untuk menentukan penyebab kematian.

Aktris berusia 37 tahun itu termasuk di antara enam orang di speedboat yang melakukan perjalanan dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di Nonthaburi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x