Profil Biodata Seol In Ah Pemeran Jin Young Seo Drakor A Business Proposal Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir

- 9 Februari 2022, 08:40 WIB
Profil biodata Seol In Ah pemeran Jin Young Seo dalam drakor A Business Proposal lengkap IG, umur, tanggal lahir dan pendidikan
Profil biodata Seol In Ah pemeran Jin Young Seo dalam drakor A Business Proposal lengkap IG, umur, tanggal lahir dan pendidikan /Instagram @_seorina/

PR Metro Lampung News— Inilah info tentang profil biodata Seol In Ah pemeran Jin Young Seo dalam drakor A Business Proposal lengkap IG, umur, tanggal lahir dan pendidikan.

Para pecinta drama Korea tentu tak lagi asing dengan wajah dari aktor yang bernama Seol In Ah.

Pasalnya Seol In Ah sudah kerap kali membintangi drama-drama Korea dengan berbagai genre.

Kini, Seol In Ah akan kembali bermain dalam drakor terbaru A Business Proposal yang dikabarkan akan mulai tayang pada 21 Februari 2022 ini.

Kali ini, Seol In Ah akan memerankan tokoh Jin Young Seo yang merupakan seorang putri sekaligus pewaris perusahaan milik keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea A Business Proposal lengkap Jadwal Tayang

Dalam drama Korea A Business Proposal, Seol In Ah akan berperan dengan karakter yang sangat berkarismatik.

Parasnya yang cantik tentu menarik perhatian bagi penggemarnya dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang sosok Seol In Ah.

Berikut ini, akan disajikan info tentang profil biodata Seol In Ah pemeran Jin Young Seo dalam drakor A Business Proposal lengkap IG, umur, tanggal lahir dan pendidikan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x