Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea A Business Proposal lengkap Jadwal Tayang

- 8 Februari 2022, 22:52 WIB
Sinopsis dan daftar pemain drama Korea A Business Proposal lengkap dengan jadwal tayangSinopsis dan daftar pemain drama Korea A Business Proposal lengkap dengan jadwal tayang/Instagram @sbsdrama.official
Sinopsis dan daftar pemain drama Korea A Business Proposal lengkap dengan jadwal tayangSinopsis dan daftar pemain drama Korea A Business Proposal lengkap dengan jadwal tayang/Instagram @sbsdrama.official /Instagram @sbsdrama.official/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini memuat sinopsis dan daftar pemain drama Korea A Business Proposal lengkap dengan jadwal tayang.

Akan segera tayang drama Korea Selatan terbaru yang bisa kalian nantikan untuk ditonton.

Drama Korea berjudul A Business Proposal ini adalah drama yang bergenre romantis komedi dan dikabarkan akan tayang pada tanggal 21 Februari 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh pihak SBS melalui unggahannya di Instagram @sbsdrama.official pada 7 Februari 2022 lalu yakni sebuah poster yang isinya keseluruhan pemain A Business Proposal.

Kemudian terkait sinopsis drama A Business Proposal ini adalah sebuah kisah yang diadaptasi dari novel online populer yang kini sudah menjadi Webtoon.

Bagi yang sudah membaca novelnya, tentu drama ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Drama A Business Proposal akan menceritakan seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan seorang CEO di perusahaan tempat ia bekerja.

Namun, karyawan ini sebenarnya hanya menggantikan temannya dan ia berusaha untuk menyembunyikan identitasnya dari CEO tersebut.

Lanjut bahas siapa saja pemain drama Korea A Business Proposal, simak ulasan berikut ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x