Link Nonton Thirty Nine Episode 1 Sub Indo Drakor Son Yen Jin Streaming di Netflix

- 7 Februari 2022, 20:44 WIB
Link nonton Thirty Nine episode 1 sub Indo drakor Son Yen Jin streaming di Netflix
Link nonton Thirty Nine episode 1 sub Indo drakor Son Yen Jin streaming di Netflix /APK Netflix/

PR Metro Lampung News-- Sinopsis tentang 3 perempuan yang bersahabat berikut link nonton film drama Thirty Nine episode 1 sub Indo drakor Son Yen Jin streaming di Netflix.

Drama Korea Thirty Nine akan dibintangi oleh pemeran utama Son Yen Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun yang akan tayang 16 Februari 2022 di platform streaming Netflix.

Selain itu, drama ini akan diperankan juga oleh Yeon Woo Jin, Lee Mu Saeng, Lee Tae Hwan, An So Hee, serta Kang Mal Geum.

Kisah 3 perempuan bersahabat yang saling menjadi tempat bersandar melewati masa senang dan sedih dalam perjalanan menuju dekade ke-4 dalam hidup mereka.

Saling mengandalkan di kala suka dan duka, tiga sekawan tersebut bersatu di tengah terpaan kehidupan, cinta, dan juga kehilangan jelang memasuki usia 40 tahun.

Menjelang penayangannya, Thirty Nine telah merilis trailer perdananya di Netflix. Pada trailer tersebut memperlihatkan tokoh Cha Mi Jo akan diperankan oleh Son Ye Jin.

Kemudian tokoh Jeong Chan Young diperankan oleh Jeon Mi Do. Lalu tokoh Jang Joo Hee akan diperankan Kim Ji Hyun.

Di masa SMA, ketiganya bertemu secara kebetulan yang akhirnya persahabatan tersebut mempersatukan mereka hingga bertahun-tahun.

Kini Mi Jo menjalani pekerjaan sebagai dermatolog. Lalu Chan Young bekerja sebagai pelatih akting. Kemudian Joo Hee merupakan seorang manajer penjualan kosmetik.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x