BLACKPINK akan Gelar Konser Online 'MY SHOW' Akhir Desember 2020

- 16 Desember 2020, 10:02 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /KOREABOO/

PR Metro Lampung News-- Kejutan untuk Blink, atau sapaan penggemar BLACKPINK di seluruh dunia! Melalui teaser di laman YouTube official-nya, BLACKPINK telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser secara virtual pada tanggal 27 Desember pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB mendatang.

Sebelum itu, semua penggemar girlband asuhan YG Entertainment ini pasti sudah dibuat bangga dengan sederet catatan prestasi yang ditorehkan BLACKPINK sejak comebacknya di tahun ini.

Dilansir dari laman firstmedia.com, melalui perilisan single berjudul ‘How You Like That’ yang rilis pada tanggal 26 Juni lalu, BLACKPINK berhasil mencetak rekor dan membuat para penggemarnya begitu berbahagia. Bagaimana tidak? Lewat single ini, nama BLACKPINK berhasil tercatat dalam Guiness World Records!  

Baca Juga : Benevento vs Lazio Imbang Skor 1-1

Belum lagi jajaran penghargaan yang mereka setelah perilisan full album yang berjudul ‘The Album’ pada tanggal 2 Oktober. Tak sampai dua hari, album ini telah terjual sebanyak total 1 juta copy di berbagai negara.

‘The Album’ juga berhasil masuk ke dalam top lagu dalam iTunes di 57 negara dan urutan kedua dalam chart Billboard 200.

MV track utama dalam ‘The Album’ yang berjudul ‘Lovesick Girls’ semakin menambah catatan kemenangan mereka karena memecahkan rekor penayangan 10 juta views hanya dalam 1 jam sejak perilisan. Keren!

Nah, menjelang akhir tahun ini Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo kembali memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya dengan menggelar konser eksklusif bertajuk ‘YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show’ di channel YouTube BLACKPINK.

Konser live stream yang merupakan hasil kolaborasi pihak YG dengan YouTube Music ini sudah pasti disambut BLINK dengan penuh suka cita. 

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Firstmedia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x