G-Dragon dan Jennie Blackpink Diisukan Berpacaran, Cek Fakta-Fakta Menariknya.

- 24 Februari 2021, 14:56 WIB
Jennie BLACKPINK dan G Dragon
Jennie BLACKPINK dan G Dragon /Koreaboo/

 

PR Metro Lampung News-- G-Dragon diisukan berpacaran dengan Jennie sejak satu tahun terakhir. Hal ini terungkap setelah hari ini, Rabu, 24 Februari 2021 Dispatch merilis foto Jennie BLACKPINK dan G-Dragon di akun Instagramnya.

 

Untuk membuktikan hubungan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang diisukan berpacaran, Dispatch melalui websitenya juga mengungkap bagaimana Jennie BLACKPINK dan G-Dragon bertemu. Keduanya disebut sering berkencan diam-diam selama satu tahun terakhir.

Bagi para penggemar dan idolanya sangat penasaran fakta dibalik hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, tentu ingin tau mengenai fakta yang sesungguhnya, tenang Metro Lampung News akan mecoba mengulas fakta fakta menarik mengenai G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang diisukan berpacaran. 

Baca Juga: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ini Daftar Lengkap Harganya Setiap Koin

Berikut fakta-fakta menarik dibalik hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon yang tengah hangat diperbincangkan:

1. Jennie BLACKPINK Tampil di Video Klip G-Dragon
Sebelum kabar Jennie BLACKPINK dan G-Dragon berpacaran terdengar, keduanya dikenal memiliki hubungan seperti adik-kakak. Jennie BLACKPINK sendiri pernah tampil di video klip G-Dragon "That XX" pada tahun 2012. Saat itu, Jennie belum debut sebagai member BLACKPINK dan mengenalkan diri pada publik untuk pertama kalinya.

Selang satu tahun, G-Dragon mengajak Jennie BLACKPINK berkolaborasi dalam lagu "BLACK". Keduanya bahkan beberapa kali tampil di acara musik televisi untuk mempromosikan lagu tersebut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Dispatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x