Sinopsis Akhir The Penthouse Episode 21 Season 1, Kebenaran yang Belum Terungkap

- 20 Januari 2021, 07:59 WIB
Bakal tayang di RCTI+, The Penthouse War in Life merupakan drama Korea yang tayang di SBS, chanel Korea. Berikut Sinopsisnya.
Bakal tayang di RCTI+, The Penthouse War in Life merupakan drama Korea yang tayang di SBS, chanel Korea. Berikut Sinopsisnya. /IMDb/

PR Metro Lampung News-- Drama Penthouse Seoson 1 telah berakhir namun banyak para pecinta Drama Korea belum bisa move on dari Drama Penthouse Season 1 ini.

Untuk menghibur dan mengobati rasa kangen pada drama Penthouse Season Metro Lampung News akan memberikan Sinopsis Akhir The Penthouse Episode 21  Season 1.

Nah bagi yang belum menonton Drama ini, kamu juga bisa membaca Sinopsis Akhir The Penthouse Episode 21 Season 1,ini sebelum menonton Filmnya. 

Baca Juga: Bocoran Drama She Would Never Know Episode 2 Selasa 19 Januari 2021, Pertemuan Mengejutkan

Akhir The Penthouse Episode 21 Season 1 diawali dengan adegan di kantor polisi, Yoon Hee sedang diintrigasi oleh petugas polisi, sambil mendengarkan rekaman audio yang  memberatkan Yoon Hee.

Semua bukti-bukti pada saat itu, memberatkan Yoon He, mulai dari bukti pisau yang  terdapat sidik jarinya, juga rekaman audio. 

Entah apa yang dipikirkan Yoon Hee, namun akhirnya dia mengakui bahwa dialah yang telah membunuh Su Ryeon.

Yoon Hee mengatakan kepada polisi bahwa dia membenci Su Ryeon dan memang menginginkan Su Ryeon mati.

Masih di kantor polisi, Joo Dan Tae juga  ikut menyalahkan dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x