Siap-siap Tonton Penampilan Spesial Minho SHINee dalam Episode Tambahan 'Episode 17' Lovestruck in the City

- 5 Februari 2021, 14:56 WIB
Drakor Lovestruck In The City Bakal Tambah 1 Episode Dan Fokus Pada Minho SHINee Sebagai Penampilan Spesial!
Drakor Lovestruck In The City Bakal Tambah 1 Episode Dan Fokus Pada Minho SHINee Sebagai Penampilan Spesial! /Soompi

PR Metro Lampung News-- Drama Korea Lovestruck in the City sudah sampai pada episode 13. Sebelumya diinformasikan Drama Korea Lovestruck in the City hanya akan tayang sampai 16 episode. 

Namun informasi terbaru menyebutkan dari KakaoTV bahwa Drama Korea Lovestruck in the City mengonfirmasi bahwa episode akan diperpanjang menjadi episode 17 sehingga Drama Korea Lovestruck in the City akan berakhir pada 16 Februari. 

Sumber tersebut melanjutkan, “Seiring dengan kisah cinta yang terus terang dari enam individu, termasuk perseteruan antara pemeran utamanya yaitu, Park Jae Won dan Lee Eun O, makan episode 17 akan menjadi episode terakhir spesial yaitu episode 17.

Baca Juga: Link Streaming Episode 14 Lovestruck in The City, Sifat Asli Eun O Terbongkar di Depan Jae Won

Baca Juga: Sinopsis True Beauty Episode 15, Seo Joon Memeluk Ju Kyung di depan Su Ho

Episode terakhir spesial ini akan menampilkan romansa baru dari Oh Dong Shik (Minho SHINee ), yang meninggalkan kesan yang kuat dengan penangkapan pencuri kamera.

Cara cinta Oh Dong  Shik (Minho SHINee) yang berbeda dari yang lain, akan memberikan kegembiraan dan kesenangan seperti hadiah sampai akhir.

"Kami meminta cinta dan dukungan Anda, " terang sumber tersebut. 

Drama Korea Lovestruck in the City sendir8 bercerita tentang kehidupan cinta realistis Park Jae Won ( Ji Chang Wook ), Lee Eun O ( Kim Ji Won ), Choi Kyeong Jun ( Kim Min Seok ), Suh Rin I ( So Ju Yeon ), Oh Sun Young (Han Ji Eun), dan Kang Geon (Ryu Kyung Soo) di kota yang sibuk.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x