Han Seo Jun Menangis Ikhlaskan Ju Kyung dengan Su Ho True Beauty Episode 16

- 5 Februari 2021, 19:11 WIB
Bocoran episode terakhir True Beauty semakin membuat penasaran akan kisah akhir pcinta segitiga antara Han Seo Jun, Lim Ju Gyeong dan Suho
Bocoran episode terakhir True Beauty semakin membuat penasaran akan kisah akhir pcinta segitiga antara Han Seo Jun, Lim Ju Gyeong dan Suho /Instagram.com/@truebeautydrama/

PR Metro Lampung News-- Apakah ini yang dinamakan derita second lead yang tiada henti. Pengorbanan Han Seo Jun yang selalu ada untuk Jukyung terbayar dengan deraian air mata.

Penasaran kan pada momen Han Seo Jun menangis ikhlaskan Ju Kyung dengan Su HoTrue Beauty Episode 16.

Rasanya cukup menyakitkan Han Seo Jun seperti menjaga jodoh orang ya. Ia tampak ikhlas melepas Ju Kyung untuk Su Ho. Inilah momen Han Seo Jun menangis ikhlaskan Ju Kyung dengan Su Ho True Beauty Episode 16.

Sebelumnya di True Beauty episode 15, Ju Kyung merayakan momen kelulusan tanpa ada Su Ho di sampingnya. Setelah dua tahun berlangsung, hanya Seo Jun orang yang selalu berada di sisinya.

Seo Jun akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Ju Kyung, meskipun Ju Kyung belum memberinya jawaban. Secara tidak terduga, Su Ho bertemu dengan Ju Kyung. Su Ho pun berusaha untuk kembali menjalin hubungan dengannya.

Baca Juga: Link Streaming Episode 14 Lovestruck in The City, Sifat Asli Eun O Terbongkar di Depan Jae Won
 
Pada True Beauty episode 16, kisah romansa segitiga antara Ju Kyung, Su Ho, dan Seo Jun akan berakhir. Ju Kyung dilema dengan perasaan yang dia miliki.

Su Ho memang menjadi satu-satunya pria yang selalu ada di hati Ju Kyung, tetapi Seo Jun adalah orang yang selalu ada untuknya. Dia pun akan memilih siapa pria yang akan menjadi kekasihnya.
 
Sementara itu, Su Ho akhirnya bisa menikmati momen berdua dengan Ju Kyung meskipun hanya di dalam mobil. Di sana, Ju Kyung mengutarakan tentang perasaannya selama ini pada Su Ho.

Ju Kyung mengatakan meskipun hubungan keduanya telah berakhir, tetapi mereka telah menciptakan berbagai kenangan manis bersama. Su Ho meminta maaf karena telah menyakiti hati Ju Kyung.
 
Pada momen Han Seo Jun menangis ikhlaskan Ju Kyung dengan Su Ho True Beauty Episode 16, ada salah satu ucapan Han Seo Jun yang membuat nyesek dan air mata ini tak terbendung. "Semesta memintaku untuk melepaskannya, padahal aku belum sempat memiliki dia. Setidaknya aku tidak menyesal karena sudah berani untuk mengungkapkan perasaan yg selama ini kupendam", ucap Han Seojun.

Pada scene lain menunjukkan Su Ho bertanya mengenai perasaan Seo Jun terhadap Ju Kyung, apakah dia masih menyukainya atau tidak.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x