Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 30 Januari 2021, Rumah Tangga Andin Aldebaran Diambang Perceraian

- 30 Januari 2021, 17:19 WIB
Rumah Tangga Andin Aldebaran Diambang Perceraian
Rumah Tangga Andin Aldebaran Diambang Perceraian /Instagram @rctiplusofficial

PR Metro Lampung News-- Pada episode sebelumnya, penonton disajikan dengan adegan yang sangat menguras emosi dan kesedihan. Pasalnya Andin memiliki pemikiran menggugat cerai Aldebaran.

Andin merasa bahwa Aldebaran menyimpan banyak rahasia dalam rumah tangganya dan hal itu membuatnya sangat kecewa.

Penonton benar-benar dibuat penasaran bagaimana bocoran Ikatan Cinta Sabtu 30 Januari 2021 mengenai rumah tangga Andin Aldebaran yang diambang perceraian.

Baca Juga: Sinopsis Episode 6 The Penthouse, Eun Byeol Menggantikan Posisi Ro Na

Nah bagaimana jalan cerita pada episode berikutnya? Yuk kita simak bocoran Ikatan Cinta Sabtu 30 Januari 2021, benarkah rumah tangga Andin Aldebaran diambang perceraian. Pasti bikin penasaran pemirsa setia Ikatan Cinta.

Biar bagaimanapun Andin mengakui bahwa dia masih sangat mencintai Aldebaran. Saat ini Andin memang sedang diliputi emosi, maka dari itu Papa Surya meminta Aldebaran untuk membiarkan Andin sendiri dulu.

Ya memang semua butuh waktu tapi setidaknya apa yang terjadi bisa sedikit membuat hati Al lega karena sudah tidak ada lagi rahasia tentang pembakaran restoran.

Sebagai gantinya dan juga permintaan maaf Al pastinya akan memohon maaf ke Andin menjelaskan semua dan Al akan menyerahkan restoran yang kemarin papa Surya kembalikan sebagai gantinya.

Sejak kejadian terbongkarnya pembakaran restoran, Al belum juga ada kesempatan untuk bertemu dengan Andien, setidaknya ketika Al bertemu Al bisa menjelaskan semuanya ke Andin.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah