Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Al Bilang Cinta ke Andin Sekaligus Bongkar Rahasia Terbesar Al

- 17 Januari 2021, 20:02 WIB
Al bukang cinta ke Andin sekaligus membongkar rahasia terbesar Al dalam sinopsis Ikatan Cinta malam ini
Al bukang cinta ke Andin sekaligus membongkar rahasia terbesar Al dalam sinopsis Ikatan Cinta malam ini /Tangkapan layar Al dan Andin/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Sinopsis Ikatan Cinta malam ini seru sekali dan yang paling ditunggu penonton seantero Indonesia. Ada adegan dimana Al menyatakan cintanya secara langsung ke Andin sekaligus membongkar rahasia terbesarnya. 

Makanya simak sampai akhir sinopsis Ikatan Cinta Malam ini supaya tahu kisah lengkapnya. 

Andin, Al dan Rena sedang merayakan hari anniversary pernikahan Andin dan Al yang keempat bulan. Andin datang bersama Rena dan langsung disambut oleh Al dengan buket bunga yang besar dan cantik. 

Begitu Andin mendekat, Al memuji kecantikan istrinya tersebut. Al mengatakan pujian tersebut dengan sangat tulus seolah tak ada lagi dendam di hatinya. 

Namun ada yang aneh dengan raut muka Andin saat mendengar pernyataan Al. Sebelumnya, Rena telah memberi tahu Andin bahwa adik Al bernama Roy. 

Baca Juga: Viral Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 31 Desember 2020, Andin Dapat Bunga dari Siapa?

Malam ini Al akan menyatakan cinta dan juga membongkar rahasia terbesarnya ke Andin. Momen inilah yang sangat ditunggu oleh semua penggemar Ikatan Cinta. 

Di saat Al sudah tulus mencintai Andin. Justru Al akan segera kehilangannya. 

Al mengatakan cinta pada Andin dengan begitu tulus. Al juga berterimakasih pada Andin atas semua cinta, kesabaran, dan pengorbanan Andin selama ini. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x