Sinopsis Episode 6 The Penthouse, Eun Byeol Menggantikan Posisi Ro Na

- 30 Januari 2021, 17:11 WIB
 The Penthouse tiga wanita yang bersaing yakni Sim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene).
The Penthouse tiga wanita yang bersaing yakni Sim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene). /Dok/ Instagarm @thepenthouse_sbs/

 

PR Metro Lampung News-- Drama The Penthouse telah memasuki episode 5 di Trans TV.

Berikut sinopsis episode 6 The Penthouse. Pada episode 6, melanjutkan sidang sekolah, akhirnya Yoon Hee mengingat kejadian malam pada saat Min Seol A meninggal.

Ternyata pada malam itu, ia bersama dengan Yoon Cheol, Yoon Hee pun terlepas dari tuduhan bahwa ia uang telah membunuh Seol A. 

Di luar setelah sidang, Su Ryeon menegur Yoon Hee dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu Yoon Hee adalah orang yang baik. 

Baca Juga: Pengguna Heran, WhatsApp Muncul di Status Pelanggan

Su Ryeon lalu menyemangati Yoon Hee, untuk tetap kuat demi putrinya.

Su Ryeon menerima pesan dari anggota kongres Jo sebuah pesan pemerasan. 

Su Ryeon mendatangi kantor Jo Dan Tae dan mencari bukti perbuatan kotor anggota kongres Jo. Su Ryeon bergegas ke sebuah media memberikan Informatika foto perselingkuhan anggota Kongres Jo. 

Ketika anggota kongres Jo melihat pemberitaan atas dirinya, ia langsung menuduh Yoon Hee. Tanpa disangka, Su Ryeon muncul di depan pintu rumah anggota Kongres Joo dan mulai bernegosiasi.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah