Berhasil, 4 Tips Cara Merawat Ikan Cupang Agar Warnanya Bagus, Cerah dan Cantik dengan Bahan Alami

- 7 Januari 2021, 19:23 WIB
Tangkapan layar buat tips cara merawat ikan cupang agar warnanya bagus, cerah dan cantik dengan bahan alami. Pakai daun ketapang, jangan cepat besar, kualitas air, dan lainnya.
Tangkapan layar buat tips cara merawat ikan cupang agar warnanya bagus, cerah dan cantik dengan bahan alami. Pakai daun ketapang, jangan cepat besar, kualitas air, dan lainnya. /Youtube/ Magenta Inspirasi/Metro Lampung News/ Alfanny Pratama Fauzy

PR Metro Lampung News-- Tips buat cara merawat ikan cupang agar warnanya bagus, cerah dan cantik dengan bahan alami itu ada perlu berbagai syaratnya. Ikan cupang warnanya bagus tentu menjadi idaman seluruh pecinta dan budidaya ikan hias ini.

Tentu saat cara merawat ikan cupang agar warnanya bagus dengan bahan-bahan alami tidak pakai kimiawi.

Soalnya kalau pakai bahan alami buat merawat ikan cupang agar warnanya bagus, cerah dan cantik tentu hasilnya tidak membahayakan kehidupan cupang tersebut secara kesehatan.

Sebaliknya, bila pakai bahan kimia atau aneh lainnya akan terdapat risiko yang buruk bagi keberlangsungan kehidupan ikan cupang.

Udah warna ikan cupang tidak bagus dan indah malah ikutan mati ikannya.

Maka, para pecinta dan budidaya ikan memang perlu paham informasi mengenai merawat ikan cupang agar warnanya bagus. Di bawah ini ada tips cara merawat ikan cupang warnanya bagus, cerah dan cantik dari M.Azzam Owner Pengusaha Ikan Cupang Molly Jaya Indonesia di Youtube Meganta Inspirasi.

Dengan begitu betah melihat ikan cupang kesayangannya.Selain itu bila dijual harganya sangatlah mahal tentunya,

Baca Juga: 5 Tips Cara Merawat Ikan Cupang Cepat Besar Secara Mudah dan Sederhana di 2021

Baca Juga: Tips Merawat Ikan Cupang yang Tepat Agar Tidak Mudah Mati

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah