Mengenal Lebih Dekat Younglex, Perjuangannya Hingga Menjadi Rapper Muda Indonesia

- 25 Desember 2020, 21:42 WIB
Young Lex/
Young Lex/ /Instagram/young_lex18/

PR Metro Lampung News-- Mendengar nama Young Lex sepertinya tidak asing di benak kita, terlebih para pengguna Instagram maupun Youtube pasti banyak yang mengetahui nama tersebut.

Dilansir pada laman Ilmupedia, pada tahun 1992 tanggal 18 April telah lahir seorang anak yang bernama Samuel Alexander Pieter, atau yang lebih kita kenal dengan Young Lex.

Ia merupakan anak laki-laki yang lahir dari darah Batak dan Ambon. Saat ini Samuel Alexander Pieter lebih di kenal sebagai rapper muda yang memulai karier bermusiknya sejak tahun 2011.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Pakai Google Play

Alex, begitu sapaannya, mulai menyukai musik Hiphop sejak dia duduk di bangku SMA, pertemuan dirinya dengan seorang yang bernama Felix setelah lulus SMA membuatnya lebih bersemengat dan serius dalam dunia musik Hiphop.

Young Lex yang saat itu belum terkenal dan sukses seperti saat ini,sempat bekerja sebagai office boy , tapi walau begitu dirinya tak pernah menyerah untuk menggapai mimpinya menjadi seorang rapper.

Hingga suatu hari, perjuangan Samuel Alexander Pieter tidak sia-sia, lagunya yang berjudul Ini Gaya Gue diangkat sebagai soundtrack dalam film King Of Rock City yang sebelumnya telah diliris ulang bersama Iwa K.

Kita tentu bertanya-tanya dong, Samuel  Alexander Pieter dapat uang dari mana untuk memodali dirinya dalam bermusik?

Baca Juga: Cara Tarik Tunai Uang dan Transfer Tanpa Menggunakan Kartu ATM BCA

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Ilmupedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah