Cara Tarik Tunai Uang dan Transfer Tanpa Menggunakan Kartu ATM BCA

- 25 Desember 2020, 18:13 WIB
Ilustrasi buat cara tarik tunai uang tanpa kartu ATM BCA. Serta dalam cara trasnfer tanpa harus menggunakan kartu ATM BCA
Ilustrasi buat cara tarik tunai uang tanpa kartu ATM BCA. Serta dalam cara trasnfer tanpa harus menggunakan kartu ATM BCA /Pixabay/Peggy_Marco /

PR Metro Lampung News-- Masih jarang banyak diketahui ihwal cara tarik tunai uang tanpa menggunakan kartu ATM BCA. Selain itu terdapat pula cara transfer tanpa harus pakai kartu ATM BCA.

Maka cara transfer tanpa menggunakan kartu ATM BCA pasti bertujuan untuk mempermudah bagi nasabahnya. Terlebih lagi dalam cara tarik tunai tanpa kartu turut membantu.

Pernahkah mengalami kesulitan ketika akan melakukan transaksi tarik atau setor tunai di ATM karena lupa membawa Kartu ATM.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Akan Dibuka, Simak Syaratnya Agar Bisa Lolos!

Sedangkan jarak dari rumah ke ATM tidaklah dekat. Pasti hal ini bisa membuatmu merasa malas untuk pulang dulu mengambil Kartu ATM.

Nah sebenarnya bisa menarik tunai di ATM BCA tanpa perlu menggunakan kartu. Cara ini bisa dilakukan di ATM BCA manapun yang temui, tetapi tentunya harus mengikuti prosedur serta syarat dan ketentuan untuk melakukan cara ini.

Baca Juga: Cara Download Windows 10 Original Gratis Full Version 64 Bit

Inilah cara tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM BCA.

1. Memiliki BCA Mobile

Nah syarat dan ketentuan yang pertama harus memiliki adalah memiliki BCA Mobile yaitu aplikasi M Banking dari BCA.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Bank BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x