Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 15 Desember 2020, Akhirnya Al Merasa Bersalah Pada Andin

- 14 Desember 2020, 23:54 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, Selasa, 14 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, Selasa, 14 Desember 2020. /Instagram.com/@layardrama_rcti

PR Metro Lampung News-- Informasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 15 Desember 2020 merupakan kelanjutan kisah dalam episode sebelumnya. Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali beradu akting memerankan Aldebaran dan Andin.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari di layar RCTI itu memang sedang digemari banyak orang. Sampai-sampai membuat sinetron Ikatan Cinta menduduki rating tinggi.

Kisah Al, Andin, Nino, dan sederet tokoh lainnya akan berlanjut malam ini. Sebelum menonton, perlu untuk menyimak sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 15 Desember 2020 yang dikutip dari Portaljombang.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul Aduh! Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Desember 2020 LIVE RCTI, Nino dan Elsa Akan Adopsi Reyna?

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Episode 77 di RCTI, Nino Akan Jauhi Reyna?

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 15 Desember 2020

Kisah Aldebaran dan Andin
Kejadian yang menimpa Mama Rosa pada episode sebelumnya membuat Andin merasa bersalah. Pasalnya, Andin lah yang bercerita tentang Roy pada Mama Rosa.

Melihat sikap Andin tersebut, Al memarahi istrinya. Andin pun menangis setelah mendengar amarah dari Al.

Lalu, Al merasa bersalah karena sudah khilaf dan keterlaluan melontarkan amarahnya pada Andin. Ia pun meminta maaf sambil memberikan sebuah tisu pada Andin.

Namun ternyata, dalam hati Aldebaran masih memikirkan apakah Andin masih memikirkan Roy atau tidak. Perasaan cemburu Al karena Ia berpikir istrinya memikirkan lelaki lain yaitu Roy, adik Al yang sudah meninggal.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Portal Jombang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah