Diskon & Promo Besar-Besaran Penutup Akhir Tahun 2020, Serbu!

- 9 Desember 2020, 19:20 WIB
Ilustrasi diskon akhir tahun
Ilustrasi diskon akhir tahun /Pixabay/Victoria_Borodinova

PR Metro Lampung News-- Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2020. Salah satu yang dinantikan adalah deretan promo spesial tahun baru.

Ada banyak diskon yang bisa kamu dapatkan. Dilansir dari laman instagram Giladiskon Indonesia @giladiskonn, ini dia beberapa diskon dan promo besar-besaran penutup akhir tahun 2020, yuk di cek!

1. Wakai Indonesia
Sambut keceriaan Natal dan Tahun Baru dengan semangat baru bersama Wakai.

Dapatkan penawaran khusus Wakai END OF SEASON SALE, diskon hingga 70% off + tambahan diskon 5%* yang berlaku mulai dari tanggal 2 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021 di store Wakai favorit kamu.

2. Dekoruma Furniture & Interior
MENUJU 12.12, BANYAK DISKON GASPOL MENANTI KAMU NIH! Makanya cepetan ke DEKORUMA EXPERIENCE CENTER SERPONG HARI INI!⁣⁣⁣⁣

Gak cuma itu aja, kamu juga bisa dapetin inspirasi desain space-saving di rumah mungil & furnitur multifungsi, sekaligus konsultasi ke desainer profesional.

Cuma dalam satu jam, kamu bisa dapat estimasi biaya interior impian kamu! #DekorumaEC buka setiap hari dari jam 09:00 s/d 20.00 WIB. ⁣⁣Buat kamu yang screenshot dan tunjukkan post ini, kamu bakal dapat EXTRA POTONGAN hingga 110k, loh.

⁣⁣Teman-teman juga tak perlu khawatir. Demi keselamatan dan kesehatan bersama, Dekoruma Experience Center Serpong menerapkan protokol new normal kok.⁣⁣⁣ Tunggu apa lagi, yuk segera kunjungi #DekorumaEC sekarang.

3. The Executive
Butuh kemeja kerja baru? Langsung deh belanja di The Executive karena kamu di sini nih bisa dapet diskon hingga 70% lho. Promo ini Berlaku di semua outlet The Executive sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Giladiskonn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah