Diskon & Promo Pilkada 9 Desember 2020

- 9 Desember 2020, 18:33 WIB
diskon pilkada 9 Desember2020
diskon pilkada 9 Desember2020 /Instagram@matahari/

PR Metro Lampung News-- Hari ini Rabu, 09 Desember 2020, seluruh daerah di Indonesia serentak melaksanakan Pilkada untuk memilih pemimpin daerah baru. Beberapa gerai makanan pun memberikan diskon khusus bila menunjukkan jari bertinta. Dilansir dari laman instagram Giladiskon Indonesia @giladiskonn, ini dia beberapa diskon dan promo makanan dalam rangka Pilkada 9 Desember 2020.

1. KFC
Lagi scroll timeline buat cari inspirasi makanan? Nah pas banget nih, KFC lagi ada promo diskon 50%. Sekarang 5 potong ayam cuma Rp 41.818 saja!Promo hanya berlaku 3 hari loh, makanya buruan mampir ke gerai KFC terdekat di kotamu! Syarat dan ketentuan:
- Promo Half Price 5 berlaku tanggal 9-11 Desember di seluruh outlet KFC Indonesia
- Berlaku untuk Dine-in, take away, Drive-thru, Home Delivery, Ojek Online dan KFC Box
- Tidak berlaku di seluruh store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering
- Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah
- Take away dikenakan biaya tambahan
- Tidak berlaku pembelian menggunakan e-voucher GiftN
- Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian

2. Kopi Lain Hati
Kamu bisa nikmatin minuman yang enak ga harus keluar uang banyak, karna mulai dari hari ini @kopilainhati ngadain promo lagi dan ada 5 paket dengan menu spesial yang bisa kamu nikmatin bareng orang tersayangmu. Promo ini cuma berlaku di Gofood ya, jadi kamu tinggal nunggu bareng orang tersayang kamu dan ga perlu keluar rumah (Valid from 9 Desember 2020 - 19 Januari 2021)

3. Chatime
Chatime Flash Sale hadir di setiap hari Rabu yah sobat Giladiskon semuanyaaaa. Buat kamu yang mau diadain promo Buy 1 Get 1 FREE sudah Chatime kabulin yah. Selamat menikmati Rabu Manismu. Promo ini berlaku jam 14.00-17.00 di pemesanan #ChatimeIndonesiaApp. Free Pearl only on 09 Desember 2020 dengan menunjukkan jarimu. Berlaku untuk pembelian Chatime reguler atau large size, kecuali Chatime Teng Tong Series.

4. Breadtalk
BreadTalk Indonesia. Hanya di hari ini kamu bisa dapat promo varian Roti Flosss (Fire Flosss, C's Flosss, dan Rendang Flosss) dengan harga masing-masing Rp 8 ribu. Tunjukkan jari bertintamu dan promo ini berlaku di outlet BreadTalk Indonesia tanpa minimum transaksi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Giladiskon Indonesia (@giladiskonn)

 

5. Geprek Bensu
Buy 1 get 1 free! Pulang nyoblos, ke Geprek Bensu. Beli paket Geprek Bensu leleh, gratis paket Geprek Bensu Original. Hanya Rp27.000,- Periode 09 Desember 2020, dine in only, dan berlaku kelipatan. Promo berlaku di seluruh outlet Geprek Bensu Indonesia.

6. Hokben Indonesia
Yuhuu! Hari ini saatnya kamu menikmati promo RABU DUA PULUH RIBU dari @hokben_id. Kamu bisa pilih Hoka Hemat favoritmu hanya Rp 20.000 nett. Yeayyy⁣⁣ Langsung order sekarang yuk! Yang mau tambahan diskon bisa via Grabfood ya, masih ada diskon 25% dengan kode"MENANGHOKBEN" lho!!! Atau buat kamu pengguna BRIMO masin ada diskon 50%* dan Untuk pemegang Kartu UOB juga ada diskon sampai Rp 40.000. Ceriakan harimu bareng Rabu dua puluh ribu!

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Giladiskonn


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah