Satu Kontestan Tereliminasi! Siapa Sajakah TOP 3 Masterchef Indonesia Season 7?

- 7 Desember 2020, 16:32 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 6 Desember 2020 terlengkap. Ada Master Chef Indonesia.
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 6 Desember 2020 terlengkap. Ada Master Chef Indonesia. /Instagram.com/@officialrcti

PR Metro Lampung News-- Pada Minggu 6 Desember menjadi kompetisi penentu bagi para kontestan TOP 4 Masterchef Indonesia season 7 untuk bisa melaju ke tahap TOP 3.

Dilansir dari laman beritakbb.pikiran-rakyat.com dalam artikel Master Chef Indonesia Sudah Masuk Top 3, Peserta Ini Harus Pulang Dengan Kepala Tegak. 

Bagi Jerry, Faiz, Nindy, dan Audrey yang masuk ke preasure test di dalam Galeri Master Chef Indonesia Season 7, ini adalah proses penentuan karena salah satu dari mereka harus pulang. 

Proses menegangkan selanjutnya adalah preasure test. Pada tahap ini hanya ada Faiz dan Audrey yang harus berduel satu lawan satu, untuk memperebutkan satu slot terakhir tersebut.

Baca Juga: Serum adalah Kunci Utama Mengatasi Penuaan

Tantangan preasure test ini tidaklah mudah dan akan ada tantangan baru bagi para peserta. Mereka harus menduplikasi hidangan yang sudah disediakan oleh juri yaitu crispy ikan Saba.

Dalam mengolah ikan tersebut, menurut Faiz dan Audrey, kesulitannya terdapat pada memisahkan daging ikan dengan kulitnya, karena kulit ikan saba tersebut sangat tipis.

Selain itu, teknik menggoreng ikan saba juga menurut mereka sangat rumit karena harus menggunakan teknik pouching. Dimana daging ikan harus di goreng dengan suhu 52°C.

Bukan hanya itu, tulang ikan yang sudah disisihkan, harus digoreng krispi dengan tingkat krispi yang harus menyerupai dengan presentasi makanan yang sudah ada.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: BeritaKBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah