Penuh Haru dan Menegangkan, Top 4 Masterchef Indonesia Season 7 Tak Ada yang Dieliminasi

- 6 Desember 2020, 11:53 WIB
TOP 4  Master Chef Indonesia Season 7 RCTI
TOP 4 Master Chef Indonesia Season 7 RCTI /Instagram @masterchefina

PR Metro Lampung News-- Kedatangan keluarga masing-masing membuat kaget para kontestan di galeri Master Chef season 7. Para kontestan tak menyangka bahwa orangtua mereka diundang untuk membawakan dan memakaikan hadiah berupa chef jacket untuk mereka.

Suasana galeri pun menjadi haru pada Sabtu (5/12) saat para kontestan menyampaikan rasa terimakasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan orang tua mereka, serta mereka meminta restu untuk melanjutkan kompetisi ke tahap selanjutnya.

Hal menegangkan pun dirasakan saat menunggu siapa kontestan yang akan pulang. Namun ternyata Top 4 Master Chef Indonesia Season 7 di RCTI yakni Nindy, Audrey, Jerry dan Faiz tidak ada yang pulang atau dieliminasi dari galeri Masterchef Indonesia, Sabtu (5/12).

Baca Juga: Cara Nonton Live MAMA 2020 di JOOX HP Android, PC, dan IOS

Mereka pun tak menyangka masih harus berjuang berkompetisi bersama pada episode selanjutnya yaitu Minggu (6/12).Para juri yakni Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata memutuskan untuk tidak memulangkan satu pun peserta dengan alasan mereka masih harus belajar dan belum maksimal di galeri Master Chef Indonesia.

Hal ini membuat seluruh peserta terkejut karena awalnya Chef Juna mengatakan bahwa Nindy atau Audrey yang harus pulang.

Baca Juga: Mentega dan Margarin itu Berbeda. Jangan Sampai Tertukar Lagi Ya!

Mereka pun mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh chef di galeri dan berjalan menuju pintu keluar.

Namun tiba-tiba, Nindy dan Audrey diminta kembali ke galeri dan bisa melanjutkan ke kompetisi berikutnya. Para kontestan sontak menangis terharu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x