3 Hal Menarik Teddy Urus Anak Lina Mantan Istri Sule

- 6 Desember 2020, 13:23 WIB
Kolase, Teddy (kiri) dan Sule (kanan)
Kolase, Teddy (kiri) dan Sule (kanan) /Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud/Instagram.com@ferdinan_sule/
PR Metro Lampung News-- Anak Lina Jubaedah, mantan istri Sule  kini dibawa oleh Teddy. Anak tersebut masih kecil dan memerlukan berbagai kebutuhan, misalnya susu dan perlengkapan lain. 
 
Kebutuhan inilah yang baru-baru ini sempat memunculkan masalah antara Teddy dan Sule. Tepatnya mengangkut anak-anak Sule bersama Lina, salah satunya Putri Delina. 
 
Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel Anak Lina Tidak Diasuh Sendiri oleh Teddy, Sule: Bintang Mau Dibawa Enggak Boleh tapi Gak Diurus. Informasi mengenai anak Lina Jubaedah mantan istri Sule bersama Teddy dirangkum sebagai berikut. 
 
1. Tidak diurus sendiri oleh Teddy
Anak Lina Jubaedah mantan istri Sule bersama Teddy bernama Delina Bintang Aura Putri. Kini, anak tersebut dirawat oleh adik dari Teddy Pardiyana seperti yang diungkapkan oleh Sule. 
 
2. Diberi susu tiap bulan oleh sang kakak
Kedua, anak Lina Jubaedah bersama Teddy Pardiyana setiap bulannya mendapat uang dari anak kedua Sule bersama Lina, Putri Delina. Misalnya, uang untuk kebutuhan membeli susu atau perlengkapan anak lainnya. 
 
Hal ini diungkapkan oleh Sule. Putri Delina anaknya setiap bulan selalu memberi uang pada pihak keluarga Teddy yang merawat adiknya. 
 
3. Tidak boleh dirawat oleh keluarga Sule
Anak Lina Jubaedah bersama Teddy Pardiyana diketahui tidak boleh dirawat oleh Sule. Hal ini disampaikan Sule sebagai berikut. 
 
"Yang ngurus kan adiknya, Bintang mau dibawa kan enggak boleh, tapi enggak diurus. Tanya saja, diurus enggak? Gitu aja," ucap Sule. 
 
Itulah 3 hal tentang anak Lina Jubaedah mantan istri Sule bersama Teddy. Supaya dapat disimak dan menambah informasi. (Hani Febriani/ Pikiran Rakyat) ***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah