Jadwal M3 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021 Day ke 5 RRQ Hoshi vs Onic PH Playoff Jam Berapa Besok Bertanding

- 14 Desember 2021, 20:11 WIB
Inilah jadwal M3 World Championship day ke 5 hari ini Rabu 15 September 2021 RRQ Hoshi vs Onic PH
Inilah jadwal M3 World Championship day ke 5 hari ini Rabu 15 September 2021 RRQ Hoshi vs Onic PH /Worlds.Mobilelegends.com/

PR Metro Lampung News- Masih berlangsung ajang terbesar pagi penggemar Mobile Legends alias MLBB di seluruh dunia, yakni M3 World Championship. Berikut ini terdapat kabar mengenai jadwal M3 World Championship Mobile Legends Bang Bang ML hari ini Rabu 15 Desember 2021 masuk day ke 5 playoff upper bracket.

Pasalnya besok akan ada laga antara tim RRQ Hoshi vs Onic PH di Singapura sebagai tempat penyelenggaraan pada M3 World Championship playoff day ke 5 atau hari kelima. Tentu saja kita akan infokan pertanyaaan perihal jam berapa bertanding RRQ Hoshi vs Onic PH M3 playoff hari ini Rabu 15 Desember 2021.

Turnamen M3 World Championship 2021 sudah hampir menuju match tiga belas yang berisi 16 tim dari berbagai negara.

Saat ini sudah tersisa 8 tim yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Penonton merasa bersemangat melihat tim kebanggan negara masing-masing berlaga pada turnamen tersebut di Singapura yang berlangsung semenjak November 2021 lalu.

Agenda M3 World Championship playoff day ke 5 besok, 15 Desember 2021 telah diumumkan oleh devoloper yaitu Moonton Mobile Legends.

Melansir dari laman Mobile Legends tersedia empat tim yang akan dijadwalkan bertanding pada babak playoff M3 World Championship besok, Rabu 15 Desember 2021.

Sebelum itu, pada M3 babak playoff day 4 tak disangka regu Onic Esports dari perwakilan Indonesia harus gugur ketika berhadapan dengan Blacklist International hari ini.

Blacklist International tampil begitu apik dengan sinergi yang baik dan penampilan Onic Esports masih belum cukup untuk membuatnya berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x