Jadwal Main Event Piala Presiden ML Mobile Legends Desember 2021, Ini Peserta Tim yang Lolos

- 14 Desember 2021, 11:01 WIB
Jadwal Main Event Piala Presiden ML Mobile Legends Desember 2021, ini peserta tim yang lolos
Jadwal Main Event Piala Presiden ML Mobile Legends Desember 2021, ini peserta tim yang lolos /Instagram @pialapresidenesports/

PR Metro Lampung News-- Siapa saja tim yang akan berlomba di Main Event Piala Presiden cabang game MLBB, berikut ini jadwal Main Event Piala Presiden ML Mobile Legends Desember 2021, ini peserta tim yang lolos.

Selesai sudah seluruh rangkaian kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 yang ditutup dengan berakhirnya babak Group Stage cabang Mobile Legends.

Setelah rangkaian kualifikasi seluruh cabang game selesai, para peserta akan dipertemukan dalam babak Main Event Piala Presiden Esports 2021.

Ada beberapa nama atau tim yang begitu familiar, karena pada babak tertentu, beberapa nama organisasi esports besar Indonesia turut mendaftarkan diri.

Baca Juga: Jadwal M3 Playoff Day 4, Dukung Onic Lawan Blackist Jam Berapa Hari Ini 14 Desember 2021

Tak kalah hebat, peserta tim regional yang sudah berjuang untuk sampai ke Main Event pun, siap memberikan kejutan dengan gameplay mereka dalam Piala Presiden Esports 2021 yang sebentar lagi akan dimulai.

Piala Presiden cabang Mobile Legends, ada empat tim terbaik telah mengamankan tempatnya di Main Event.

Dengan berlangsungnya Grup Stage selama lima hari, menghasilkan empat tim terbaik yang berlomba meraih prize pool senilai Rp400 juta.

Group Stage Mobile Legends - Day 4 sudah selesai. Aura Fire menjadi tim pertama yang memastikan berangkat ke Main Event, Bali.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x