Link Streaming Nonton film Tersanjung The Series Episode 3A dan B Lengkap Jadwal Tayang Eps VIP dan Gratis

- 14 Desember 2021, 16:33 WIB
 Link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 3A dan 3B lengkap info jadwal tayang eps VIP dan Gratis
Link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 3A dan 3B lengkap info jadwal tayang eps VIP dan Gratis /wetv.vip/

PR Metro Lampung News-- Link streaming nonton film Tersanjung The Web Series episode 3A dan 3B lengkap info jadwal tayang eps VIP dan Gratis.

Akan ada link streaming nonton film Tersanjung episode 3A dan episode 3B lengkap dengan jadwal tayang untuk pelanggan VIP dan Gratis di bagian ujung artikel ini.

Film Tersanjung The Series merupakan film asal Indonesia dengan genre drama romantis. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan tayang di WeTV Original sejak tanggal 8 Desember 2021.

Film Tersanjung The Series ini mengisahkan seorang gadis cantik yang bernama Indah. Namun, Indah hidup dengan kisah yang tragis.

Baca Juga: Lirik Lagu Tersanjung BCL Bunga Citra Lestari OST Tersanjung The Series WeTV Terbaru

Orang tua Indah pergi meninggalkannya, sehingga ia harus berjuang untuk menghadapi kenyataan hidup yang terasa pahit dan penuh lika-liku.

Namun, hidup Indah berubah ketika ia bertemu dengan Bobby. Bobby adalah seorang pria yang berhasil masuk ke dalam hati Indah secara perlahan.

Menjadi series yang digandrungi oleh sebagian besar masyarakat, film Tersanjung The Series ini hadir dengan tokoh yang diperankan oleh artis-artis papan atas Indonesia.

Artis-artis papan atas tersebut adalah Jessica Mila yang memerankan tokoh Indah Sari. Ada Rezky Aditya sebagai Bobby.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x