Jadwal Piala Presiden FF Free Fire Main Event Desember 2021, Ini IG Instagram Peserta Tim yang Lolos

- 14 Desember 2021, 19:49 WIB
Jadwal Piala Presiden FF Free Fire Main Event Desember 2021, ini IG Instagram peserta tim yang lolos
Jadwal Piala Presiden FF Free Fire Main Event Desember 2021, ini IG Instagram peserta tim yang lolos /Instagram @iespl.id/

PR Metro Lampung News-- Piala Presiden Esports 2021 menjadi salah satu turnamen megah dengan prize pool fantastis, berikut ini jadwal Piala Presiden FF Free Fire Main Event Desember 2021, ini IG Instagram peserta tim yang lolos.

Melihat potensi dalam bidang esports yang begitu besar, akhirnya perhelatan Piala Presiden Esports 2021 kembali digelar.

Rangkaian acara Piala Presiden Esports 2021 telah digelar sejak Oktober 2021, serta babak kualifikasi juga telah selesai digelar pada bulan November.

Selanjutnya, pertandingan final atau Main Event Piala Presiden Esports akan digelar mulai 17-19 Desember 2021 mendatang.

Main Event Piala Presiden Esports 2021 akan memperebutkan hadiah tropi serta total hadiah atau prize pool sebesar Rp2 miliar.

Pada cabang esports FF Free Fire, akan ada 12 tim terkuat yang berhasil meraih slot menuju Main Event.

Para peserta terkuat dari babak kualifikasi regional, kualifikasi terbuka dan tertutup, serta undangan dari jawara FFML Season 4, ini siap bertanding dan bertemu di Bali.

Para peserta lolosan kualifikasi regional cabang esports FF Free Fire beserta akun IG Instagram terdiri dari :

1. AAP Elite dari Maluku & Papua
@aap_esports

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x