Build Claude Tersakit 2021 Terbaru Revamp Top Global Hyper Sidelane RRQ Xin Ferxic Albert Item Emblem Late Gam

- 6 Juli 2021, 01:01 WIB
Biar paling main sidelane atau gold lane hyper ada build Cloud tersakit 2021 RRQ XIN dan Evos Ferxic sama Rekt
Biar paling main sidelane atau gold lane hyper ada build Cloud tersakit 2021 RRQ XIN dan Evos Ferxic sama Rekt /Mobile Legends/

PRMN Metro Lampung News-- Hari ini pembahasan mengenai build Claude tersakit 2021 terbaru pada update patch season ini top global. Serta item dan emblem buat sidelane gold lane dan hyper seperti RRQ Xin, Albert, Ferxic, BTR Branz, Celiboy atau yang sudah terkenal Evos Rekt dan Tuturu damage paling sakit late game.

Hari ini Claude jarang di pakai pada permainan ranked di Mobile Legends ML entah karena muncul hero-hero baru yang unik atau sekedar tidak suka.

Padahal hero ini mempunyai potensi yang memberikan kerusakan sangat besar kepada tim musuh.

Pasalnya skill ultimate hero ini terbilang sangat hebat, mampu menimbulkan kerusakan yang tinggi pada hero lawan.

Apalagi jika skill hebat itu dapat dipadukan dengan item build Claude yang secara akan berefek kepada tingkat serangan juga kerusakan yang diciptakan.

Item atau build di dalam isi artikel ini meliputi tipe item serangan dan pertahanan yang fungsinya meningkatkan atribut Claude.

Berikut build Cloude tersakit 2021 top global: 

1. Pakailah Swift Boots

Kalian tentu tahu item pertama Build Claude ini, fungsi yang penting darinya ialah menaikkan stat pergerakan kecepatan hero sebesar 40 dan juga kecepatan serangan Claude meningkat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x