Profil Biodata Evos Funi Lengkap Agama Umur Instagram IG, Tanggal Kelahiran Ulang Tahun, Asal, Adik dan Pacar

- 30 Mei 2021, 18:34 WIB
Profil lengkap Evos Funi
Profil lengkap Evos Funi /Instagram @evos.funi/

PR Metro Lampung News-- Penggemar Fanny Cynthia yuk merapat kemari, ada profil biodata Evos Funi lengkap agama dan umur lalu Instagram IG dan tanggal kelahiran kemudian ulang tahun dan asal serta nama adik dan pacar sekarang.

Pasti penasaran kan dengan siapa Evos Funi? Tak usah seperti orang bingung, ini jawaban profil biodata Evos Funi lengkap agama dan umur lalu Instagram IG dan tanggal kelahiran kemudian ulang tahun dan asal serta nama adik dan pacar sekarang.

Bagi yang baru mulai menggeluti dunia epsorts dan para atletnya memang belum akrab dengan Evos Funi maupun pemain lain.

Lain halnya kalau sudah sejak lama ikutin trend bahkan pantengin terus saat ada turnamen Mobile Legends, tentunya tak asing dengan nama gamer wanita satu ini.

Soalnya Evos Funi juga sudah cukup lama bergabung dengan tim Evos Esports, yakni sekitar 2019 silam.

Evos Funi telah buktikan dengan prestasi bahwa taring dan kemampuan dari para gamers ladies tak boleh diragukan dan tak hanya bermodal rupa saja.

Salah satu ajang yang sudah dimenangkan Evos Funi bersama timnya adalah Female Gaming League Series pertama.

Mula-mula perjalanan karirnya, nama Evos Funi sering dibahas bersamaan dengan nama Onic Drian yang sempat menjalin hubungan.

Namun setelah kandas, tentunya banyak yang penasaran siapa pacar atau pria yang dekat dengan dara kelahiran Surabaya ini.

Sempat ada gosip bahkan hingga kini bahwa Evos Funi dekat dengan RRQ Albert, namun belum ada kejelasan atau konfirmasi hubungan keduanya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x