Profil dan Biodata Evos Funny Agama, Instagram IG, Kelahiran Umur Tanggal dan Asal Serta Nama Adik dan Asli

- 30 Mei 2021, 13:20 WIB
Evos Funi biodata lengkap dan Chinchaaw
Evos Funi biodata lengkap dan Chinchaaw /Instagram evos.funi/

PR Metro Lampung News-- Tak asing lagi nama Fanny Cynthia di dunia esports wanita, kenali lebih dalam dengan baca profil dan biodata Evos Funny ada agama lalu Instagram IG dan kelahiran berikutnya umur kemudian tanggal kelahiran asal serta nama adik dan asli.

Siapa Evos Funi ini sebenarnya dan mengapa kita bahas juga adiknya? Nah lengkap terjawab lewat ulasan profil dan biodata Evos Funny ada agama lalu Instagram IG dan kelahiran berikutnya umur kemudian tanggal kelahiran asal serta nama adik dan asli.

Perlu diketahui bahwa Evos Funi dan adiknya sama-sama menggeluti dunia esports, namun sang kakak lah yang lebih dulu memulai sepak terjangnya.

Mulanya Evos Funi belum memiliki kemampuan yang mumpuni seperti saat ini dan berubah seiring waktu bergulir dan latihan keras.

Terlebih dulu sempat menjalin hubungan dengan Onic Drian, itu juga berdampak pada skill perempuan yang menjuarai Female Gaming Leaue Series 01 ini.

Nah setelah dikabarkan hubungannya berakhir dengan Onic Drian, mulai muncul gosip baru kedekatan Evos Funi dengan RRQ Albert.

Namun dari keterangan Evos Funi sendiri menyangkal bahwa mereka ada hubungan asmara seperti berpacaran.

Bermula dari kemampuannya menguasai hero Layla, Cyclops, dan Mino, kini membawa karir Evos Funi gemilang.

Saat ini Evos Funi pegang tiga role sekaligus yakni tank, marksman, dan fighter.

Nah sebenarnya Evos Funi umur berapa sih, jawabannya adalah 21 tahun dengan tanggal lahir Evos Funi pada 26 Oktober 1999.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x