Profil Biodata Evos Clover IG, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Asal, Pacar Sekarang, dan Medsos FB

- 29 Mei 2021, 18:21 WIB
Biodata Evos Clover role tank dan support
Biodata Evos Clover role tank dan support /Instagram @evos.clover_/

PR Metro Lampung News-- Mari baca sampai akhir artikel ini berisi lengkap tentang Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra serta profil biodata Evos Clover IG, agama, tanggal lahir, umur, asal, pacar sekarang, dan medsos FB.

Masih aktif jadi pro player bersama tim Evos Legends, inilah profil biodata Evos Clover IG, agama, tanggal lahir, umur, asal, pacar sekarang, dan medsos FB.

Karir Evos Clover semakin bagus dan meningkat dibuktikan pada awal Mei 2021 lalu bersama tim Evos Legends berhasil menjuarai MPL season 7.

Tak heran banyak yang cari tahu Evos Clover biodata supaya bisa baca informasi lebih dalam mengenai idola alias panutan di dunia Mobile Legends ini.

Memang namanya atlet cabang olahraga apapun mesti memiliki bakat dan upaya keras untuk latihan yah.

Seperti halnya yang dilakukan Evos Clover dan seluruh pegiat esports di Indonesia baik yang masih pemula maupun sudah pro player.

Perlu diketahui bahwa dulunya Evos Clover ini merupakan anak warnet juga loh, sering pula bermain Dota di zamannya.

Nah kini sudah tambah lagi sayapnya Evos Clover di dunia esports dengan menekuni divisi Mobile Legends.

Para pemain punya cara-cara tersendiri yang bisa menjadikan mereka hebat di arena hingga bisa juara, seperti halnya Evos Clover umur yang menginjak 24 tahun ini.

Para fans yang sudah lama mengikuti Evos Clover IG dengan username @evos.clover_ tentu tahu sepak terjang dan keseharian Evos Clover.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x