Profil Biodata BTR Vivian Agama, Nama Asli, Instagram IG, Umur Tanggal Lahir, Main Ome TV Serta Pacar Sekarang

- 29 Mei 2021, 23:18 WIB
BTR Vivian wallpaper cantik
BTR Vivian wallpaper cantik /Instagram @btr_vivian/

PR Metro Lampung News-- Sudah cukup lama Vivi Indrawaty berkiprah di dunia esports, namun banyak yang belum tahu profil biodata BTR Vivian agama, nama asli, Instagram IG, umur tanggal lahir, main Ome TV serta pacar sekarang.

Beken dan populer dengan nickname khasnya, selengkapnya bisa dibaca profil biodata BTR Vivian agama, nama asli, Instagram IG, umur tanggal lahir, main Ome TV serta pacar sekarang.

Tanker wanita berprestasi andalan tim Ladies Bigetron Esports ini bukan hanya cantik rupanya, tapi juga jago mainkan rolenya.

Paras ayu itulah yang juga menarik perhatian lebih ketika BTR Vivian Ome TV melakukan siaran langsung dengan khas atau seksi kemasannya ala BTR Vivian.

Sudah bergabung dengan tim Belletron Battle Angels dibawah naungan Bigetron Esports sejak 2019 silam, maka tak heran tentu saja sudah akrab dengan pemain lain.

Baik pemain dari tim Bigetron Esports maupun tim lain seperti RRQ, Evos dan lainnya.

Seperti isu atau gosip terbaru kabarnya BTR Vivian sedang dekat dengan dua pemain Evos Legends, yakni Evos Rekt dan Evos Wannn.

Wah harus pantau nih media sosial BTR Vivian maupun kedua jagoan Evos tersebut supaya tahu bila ada indikasi kedekatan para pro player.

Nah kini kita coba ulas informasi menyangkut biodata Vivian, supaya bagi yang belum paham bisa tambah mengenal.

Perempuan bernama asli Vivi Indrawaty biodata agama BTR Vivian adalah islam.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x