Update Jadwal Tayang Pretty Little Liars Season 2 Mulai April 2022 Sub Indonesia Ini Link Nonton Streaming

- 2 April 2022, 18:36 WIB
Perhatikan Update jadwal tayang Pretty Little Liars episode 1 season 2 mulai April 2022 sub Indonesia ini link nonton streaming
Perhatikan Update jadwal tayang Pretty Little Liars episode 1 season 2 mulai April 2022 sub Indonesia ini link nonton streaming /Aplikasi VIU/

PR Metro Lampung News-- PLL S2 Indo siap kamu simak bulan ini yuk ketahui update terbaru jadwal tayang Pretty Little Liars season 2 episode 1 mulai April 2022 sub Indonesia ini link nonton streaming.

Selain bisa nonton streaming Pretty Little Liars season 2 secara online, kamu juga bisa download untuk ditonton offline kalau sudah ada waktu senggang.

Bagi yang belum pernah menyaksikan series yang satu ini, maka bisa nonton dulu Pretty Little Liars season 1 di layanan streaming VIU.

Pretty Little Liars season 2 ini juga mengambil latar yang sama yakni set sebuah kota fiksi bernama Amerta di Bali.

Di suatu sekolah dikisahkan ada 5 mahasiswa yang tergabung dalam satu geng yakni Alissa diperankan Yuki Kato sebagai ketua geng, anggotanya 4 orang yakni bernama Hanna yang diperankan Anya Geraldine.

Lalu ada Ema yang diperankan Caitlin Halderman, kemudian ada Sabrina yang diperankan Valerie Thomas, serta Aria yang diperankan Shindy Huang.

Persahabatan mereka berantakan sesaat setelah sang ketua geng yakni Alissa tiba-tiba secara misterius menghilang.

Pasca hilangnya sang ketua geng, keempat gadis tersebut berjumpa dan bersatu lagi lantaran mereka dikirimkan pesan misterius.

Sosok misterius ini berinisial A yang terus mengancam supaya anggota-anggota geng itu mau mengungkap rahasia mereka.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah