Siapa Si A di Pretty Little Liars Season 2 Indonesia Prediksi Akhir Cerita PLL S2 Eps 1 - 12 Nonton Stream VIU

- 2 Februari 2022, 18:32 WIB
Catat siapa si A di Pretty Little Liars season 2 Indonesia ini prediksi akhir cerita PLL S2 Eps 1 - 12 nonton streaming di VIU
Catat siapa si A di Pretty Little Liars season 2 Indonesia ini prediksi akhir cerita PLL S2 Eps 1 - 12 nonton streaming di VIU /Aplikasi Viu/

PR Metro Lampung News-- Lengkap dengan link download juga kita akan mengulas dahulu seputar siapa si A di drama Pretty Little Liars Season 2 web series Indonesia ini prediksi akhir cerita PLL S2 dengan episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 nonton streaming eps di VIU.

Seusai hilangnya Alissa, empat bersahabat Hanna, Ema, Sabrina, dan juga Aria mencari siapa sosok misterius A yang akan diungkap dalam akhir kisah Pretty Little Liars Season 2.

Resmi tayang pada 18 Maret 2022, sinopsis cerita PLL S2 bermula di kota Amerta terdapat geng perempuan yang dijuluki The Liars beranggotakan Alissa, Hanna, Ema, Sabrina, dan juga Aria.

Persahabatan empat mahasiswi tersebut kian renggang lantaran Alissa si ketua geng dinyatakan hilang secara misterius setelah perayaan pesta kelulusan sekolah SMA.

Yuki Kato yang berperan sebagai tokoh Alissa Gabriella merupakan queen bee yang populer, tapi juga manipulatif.

Berselang 1 tahun kemudian Hanna, Ema, Sabrina dan Aria bertemu kembali karena mereka mendapat aneka teror dan pesan singkat dari sosok misterius A.

Sosok misterius inisial A mengancam akan membeberkan berbagai rahasia yang dimiliki geng The Liars.

Setelah menghilangnya Allisa, Anya Geraldine yang beperan sebagai tokoh Hanna, kini menjadi mahasiswi yang paling populer di kampusnya bersama dengan Mona.

Tokoh Mona masih diperankan Jennifer Coppen.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah