Profil Biodata Valerie Thomas Pemeran Sabrina di Pretty Little Liars Indonesia Season 2 Lengkap IG, Keturunan

- 2 Februari 2022, 12:03 WIB
Profil biodata Valerie Thomas pemeran Sabrina di film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 lengkap IG TikTok, umur, tinggi badan dan keturunan apa
Profil biodata Valerie Thomas pemeran Sabrina di film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 lengkap IG TikTok, umur, tinggi badan dan keturunan apa /Instagram @valerieethomas/

PR Metro Lampung News— Baca selengkapnya tentang profil biodata Valerie Thomas pemeran Sabrina di film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 lengkap Instagram, TikTok, umur, tinggi badan, agama, dan keturunan apa.

Film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 merupakan salah satu web series terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat ini.

Film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 akan tayang di Viu Original, yakni salah satu aplikasi untuk streaming online.

Baca Juga: PLL Season 2 Episode 1 Sub Indo, Ini Link Nonton Pretty Little Liars S2 Eps 1 Indonesia di VIU

Film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 yang disutradarai oleh Emil Heradi menjadi film yang bergenre thriller, misteri, juga suspense.

Selain ceritanya yang menarik untuk ditonton, film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 juga diperankan oleh aktor-aktor muda papan atas. Salah satunya Valerie Thomas.

Dalam film ini, Valerie Thomas berperan sebagai Sabrina. Paras cantik Valerie kerap mengundang penasaran netizen.

Bagi yang ingin mengenal sosok Valerie Thomas, inilah info terkait profil biodata Valerie Thomas pemeran Sabrina di film Pretty Little Liars Indonesia Season 2 lengkap Instagram, TikTok, umur, tinggi badan, agama, dan keturunan apa.

Pertama, Valerie Thomas memiliki nama lengkap Valerie Theresa Thomas. Valerie Thomas adalah aktor keturunan India, Filipina, Belanda, dan Indonesia, khususnya Indramayu dan Lampung.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah