Biodata Nicholas Sean Anak Ahok Ini IG Instagram, Pacar, Umur, Pendidikan, Tanggal Lahir, Profesi

- 1 April 2022, 22:37 WIB
Ada info Biodata Nicholas Sean anak Ahok ini IG Instagram, pacar, umur, pendidikan, tanggal lahir, profesi
Ada info Biodata Nicholas Sean anak Ahok ini IG Instagram, pacar, umur, pendidikan, tanggal lahir, profesi /IG Instagram @nachoseann/

PR Metro Lampung News-- Bernama asli Nicholas Sean Purnama adalah anak pertama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan. Dalam artikel ini lengkap akan diulas mengenai biodata Nicholas Sean anak Ahok ini IG Instagram, pacar, umur, pendidikan, tanggal lahir, profesi.

Sean memiliki 2 adik kandung yakni perempuan xan laki-laki yang bernama Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Mengenai riwayat pendidikan yang ditempuhnya, Nicholas Sean merupakan alumni SMA Internasional Pelita Harapan. Kini ia juga sudah selesai kuliah dengan mengambil Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Dalam akun IG Instagram pribadinya, Sean juga pernah menunjukkan kegiatannya pada saat berbagi ilmu kedokteran yang ia miliki pada sebuah seminar.

Selain beraktivitas sebagai mahasiswa kala itu, Nicholas Sean juga menjalankan bisnis kopi atau coffee shop bernama Kopi Se-Indonesia.

Kemudian pada 2019 Sean juga sempat merilis bisnis kaos atau clothing brand yang bernama Se.Indonesia.

Diketahui kalau bisnis kaos tersebut dikelola bersama temannya dengan mengangkat tema nasionalisme dan persatuan.

Sebab memiliki jam terbang di dunia bisnis yang cukup banyak, Sean pun kerapkali mengisi acara sebagai narasumber dalam pembicaraan seputar bidang bisnis.

Mengenai hobi yang dimilikinya, Nicholas Sean diketahui suka pada olahraga menembak sebab ia juga sering membagikan unggahan foto dirinya ketika memegang senapan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah