Profil Biodata Ayu Thalia Thata Anma Lengkap Umur Agama Instagram, Laporkan Anak Ahok Nicholas Sean ke Polisi

- 31 Agustus 2021, 17:42 WIB
Siapa Ayu Thalia? Ini profil biodata Thata Anma lengkap umur agama Instagram, laporkan anak Ahok Nicholas Sean ke Polisi
Siapa Ayu Thalia? Ini profil biodata Thata Anma lengkap umur agama Instagram, laporkan anak Ahok Nicholas Sean ke Polisi /Instagram @thata_anma/

PR Metro Lampung News-- Beredar kabar Ayu Thalia laporkan anak Ahok Nicholas Sean ke Polisi, berikut profil biodata Ayu Thalia alias Thata Anma lengkap umur agama dan  IG Instagramnya.

Ayu Thalia dan Nicholas Sean diketahui sebelumnya memiliki hubungan yang spesial, hal ini diketahui dari instagram Ayu Thalia alias Thata Anma yang berpose mesra bersama di mobil sport.

Namun, nama Ayu Thalia sekarang menjadi sorotan publik karena melaporkan anak Ahok Nicholas Sean atas dugaan kasus penganiayaan pada Jumat 27 Agustus 2021 di Pluit Jakarta Utara pukul 23.00 WIB.

Ayu Thalia sempat menyebutkan Nicholas Sean mendorong tubuhnya hingga terjatuh dan terluka saat mendatanginya untuk membahas kelanjutan hubungan mereka.

Hal itulah yang yang menjadi sebab perempuan kelahiran Jakarta 1996 inipun akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke Polisi.

Bagi yang belum tahu siapa sosok Ayu Thalia atau biasa dikenal Thata Anma, bisa simak profil biodatanya yang diambil dari berbagai sumber.

Perlu diketahui, Ayu Thalia merupakan seorang selebgram dan juga pengusaha.

Sebelumnya bahkan Ayu Thalia atau Thata Anma pernah bermain sinetron, FTV dan juga menjadi member Trio Sailormoon.

Lalu mengenai informasi agama Ayu Thalia atau Thata Anma diketahui beragama Kristen.

Untuk mengenal lebih jauh Ayu Thalia atau Thata Anma bisa lihat akun Instagram IG @thata_anma.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x