Profil Biodata Nicholas Sean Anak Ahok Dilaporkan Polisi Dituding Aniaya Ayu Thalia, IG Instagram, Umur, Agama

- 31 Agustus 2021, 16:02 WIB
profil dan biodata Nicholas Sean lengkap umur berapa, IG Instagram dan agama apa dilaporkan polisi diduga penganiayaan Ayu Thalia
profil dan biodata Nicholas Sean lengkap umur berapa, IG Instagram dan agama apa dilaporkan polisi diduga penganiayaan Ayu Thalia /IG Instagram Nachoseann/

PR Metro Lampung News - Inilah pejabaran mengenai profil dan biodata Nicholas Sean sebagai putra anak Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama) lengkap umur berapa, IG Instagram dan agama apa.

Dikabarkan Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke polisi terkait diduga melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia atau Thata Anma.

Oleh sebab itu karena ada laporan Nicholas Sean Purnama harus berurusan dengan pihak berwajib kerena diduga melakukan penganiyayan oleh salah satu selebgram dengan bernama Ayu Thalia atau Thata Anma.

Dilansir dari berbagai sumber diketahui Ayu Thalia atau Thata Anma ini pernah mempunyai hubungan yang dekat dengan Nicholas Sean putra laki-laki Ahok.

Namun,sayangnya hubungan yang dekat itu kini kandas Nicholas Sean telah dilaporkan kepada pihak kepolisian terhadap dugaan penganiayaan Ayu Thalia.

Maka baru-baru ini pencarian mengenai profil dan biodata Nicholas Sean Purnama anak kandung Ahok jadi trending.
Maka dalam artikel ini akan memberikan informasi mengenai profil biodata Nicholas Sean.

Dimulai umur Nicholas Sean Purnama yaitu baru 22 tahun.

Soalnya tanggal lahir Nicholas Sean Purnama pada 17 September 1998.

Untuk info agama Nicholas Sean Purnama sendiri adalah beragama Kristen.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x