Biodata Satitpong Sukvimol Diduga VVIP Tangmo Nida yang Utama, Dugaan Tanupat Por Lerttaweewit 'Penghubung'

- 10 Maret 2022, 23:54 WIB
Biodata Satitpong Sukvimol diduga VVIP Tangmo Nida yang utama, sosok Tanupat Por Lerttaweewit sebagai 'penghubung' dalam rencana pertemuan itu
Biodata Satitpong Sukvimol diduga VVIP Tangmo Nida yang utama, sosok Tanupat Por Lerttaweewit sebagai 'penghubung' dalam rencana pertemuan itu /Sumber gambar Bangkok Post/

PR Metro Lampung News-- Kematian Tangmo Nida masih menyisakan pertanyaan di benak warganet. Muncul sosok Satitpong Sukvimol yang menjadi bahan perbincangan. Berikut biodata Marsekal Satitpong Sukvimol diduga VVIP Tangmo Nida yang utama, sosok Tanupat Por Lerttaweewit sebagai 'penghubung' dalam rencana pertemuan itu.

Kepercayaan publik makin minim usai penyidik polisi mengutarakan dalam konferensi pers bahwa bukti dan saksi penyebab kematian sang artis ialah bukan pembunuhan, melainkan kelalaian.

Dilansir dari Bangkok Post, publik mempertanyakan apakah pihak kepolisian bisa menangani kasus ini secara transparan.

Sebab salah satu tersangka berasal dari kalangan orang kaya yang memiliki koneksi dengan orang-orang yang dinilai berpengaruh di dunia politik.

Pada hari Selasa 8 Maret seorang teman dekat Tangmo Nida menyatakan bahwa Tangmo tak pernah menggunakan obat-obatan terlarang.

Tangmo juga tidak pernah menerima bayaran untuk "menghibur" seorang tamu. Jika dia menerima tawaran seperti itu, dia tidak akan memiliki hutang, kata Anna.

Warinthorn Watsang, alias Anna TVpool dan Poodle Yuppadee pada hari Selasa tiba di kantor Wilayah 1 Kepolisian Provinsi di Bangkok.

Keduanya berstatus sebagai teman dekat Tangmo Nida memberikan pernyataan kepada penyelidik polisi.

Anna ditanya, apakah tahu kalau Tangmo dibujuk atau tidak dalam menerima ajakan naik speedboat diduga untuk menghibur seseorang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah