Sosok VVIP Tanupat Por Lerttaweewit Viral TikTok, Ini IG Instagram dan YouTube Tersangka Kematian Tangmo Nida

- 9 Maret 2022, 02:22 WIB
Ini Sosok VVIP Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok, ini IG Instagram dan YouTube tersangka kematian Tangmo Nida
Ini Sosok VVIP Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok, ini IG Instagram dan YouTube tersangka kematian Tangmo Nida /

PR Metro Lampung News-- Kasus kematian sang artis Thailand Tangmo Nida masih diselidiki pihak Kepolisian setempat. Seiring dengan ramainya pemberitaan itu, warganet ingin mengetahui sosok VVIP Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok, ini IG Instagram dan YouTube tersangka kematian Tangmo Nida.

Pihak kepolisian Thailand hingga kini masih terus menyelidiki kasus kematian Tangmo Nida yang diduga jatuh dari speedboat.

Speedboat itu diduga membawa Tangmo dari jembatan Krung Thon ke jembatan Rama VII pada hari Kamis, 24 Februari 2022 yang lalu.

Dilansir dari Bangkok Post, hingga Senin, 07 Maret 2022, pihak kepolisian setempat telah mengadakan pemeriksaan terhadap 65 saksi sebagai upaya mengungkap kasus kematian sang artis yang terjatuh di Sungai Chao Phraya.

Dari rangkaian pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap sejumlah saksi, Wakil Komisaris Polda Daerah 1 yakni Mayor Jenderal Pol Udon Yomcharoen memberikan sebuah pernyataan.

Pernyataan tersebut adalah saksi memberikan keterangan yang saling bertentangan mengenai insiden kematian Tangmo Nida.

"Tiap-tiap saksi diwawancarai secara terpisah dan cerita yang mereka paparkan kepada kami berbeda satu dengan lainnya. Yang pasti setidaknya satu orang berbohong," ungkapnya seperti dikutip dari Bangkok Post.

Mayjen Pol Udon Yomcharoen ditugaskan untuk menangani kasus ini oleh komisaris Polda Daerah 1, menyatakan sejauh ini sudah menetapkan 2 orang tersangka.

Dua orang tersangka itu antara lain Tanupat Por Lerttaweewit yakni pemilik kapal, dan Phaiboon Robert Trikanjananun yakni pengemudi kapal.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x