Biodata VVIP Tangmo Nida Diduga Tanupat Por Lerttaweewit Viral TikTok Ini IG Instagram dan Nama Istri Khun Mae

- 9 Maret 2022, 20:51 WIB
Ini Biodata VVIP Tangmo Nida diduga Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok ini IG Instagram dan nama istri Khun Mae Benze
Ini Biodata VVIP Tangmo Nida diduga Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok ini IG Instagram dan nama istri Khun Mae Benze /gambar IG Instagram @khunmaebenze/

PR Metro Lampung News-- Salah satu dari lima orang yang ada di speedboat mengaku menyebabkan speedboat itu 'tergelincir' ke depan. Berikut biodata VVIP Tangmo Nida diduga Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok ini IG Instagram dan nama istri Khun Mae Benze.

Speedboat yang dikemudikan oleh Phaiboon Robert Trikanjananun diduga 'tergelincir' kedepan hingga Tangmo Nida terlempar ke perairan dan tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Seperti dilansir dari The Thaiger, Phaiboon Robert Trikanjananun mengatakan kepada penyelidik bahwa ia hanya memiliki sedikit pengalaman dalam mengemudikan speedboat.

Sebab penasaran, diduga ia pun ingin mencoba mengemudikan speedboat untuk berputar malam itu.

Malam itu, Phaiboon Robert Trikanjananun dan lima orang lainnya termasuk Tangmo sedang dalam perjalanan menggunakan speedboat ada malam hari melintasi Sungai Chao Phraya.

Usai makan malam, mereka minum anggur. Ketika Robert sedang mengemudikan speedboat, dia tiba-tiba membuat keadaan speedboat itu tersentak ke depan.

Hal itu lantas menyebabkan Tangmo terguling ke perairan saat Tangmo akan berdiri di bagian belakang speedboat.

Masih belum jelas apakah manuver agresif speedboat yang dilaporkan Robert itu disengaja atau kecelakaan.

Hingga kini saksi dan bukti yang ada masih menunjukkan kematian Tangmo yang disebabkan oleh kelalaian, bukan pembunuhan, menurut juru bicara Kepolisian Kerajaan Thailand, Mayor Jenderal Pol Yingyos Thepjamnong.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah