Biodata VVIP Utama Tangmo Nida Diduga Satitpong Sukvimol dan Profil Tanupat Por Lerttaweewit

- 10 Maret 2022, 20:10 WIB
/

PR Metro Lampung News-- Berikut biodata VVIP Utama Tangmo Nida diduga Marsekal Satitpong Sukvimol dan ini profil Tanupat Por Lerttaweewit.

Dua minggu pasca kematian Tangmo Nida Patcharaveerapong, orang-orang tak yakin dengan cara polisi menangani penyelidikan, hingga muncul menjadi bahan pembicaraan publik mengenai sosok bernama Satitpong Sukvimol.

Keraguan warganet makin meninggi setelah penyelidik polisi mengatakan dalam konferensi pers bahwa bukti dan saksi yang menyebabkan kematian Tangmo Nida adalah kelalaian, bukan pembunuhan.

Dilansir dari Bangkok Post, publik bertanya-tanya apakah polisi dapat menangani kasus ini secara transparan karena salah satu tersangka adalah orang kaya dan memiliki koneksi dengan orang-orang berpengaruh di dunia politik.

Keraguan yang timbul menyebabkan merosotnya kepercayaan publik pada polisi. Sehingga ketika polisi mendesak masyarakat untuk "percaya pada polisi dan sistem peradilan".

Minimnya kepercayaan publik membuat banyak orang mempercayai berita yang beredar di luar terkait kematian Nida.

Lalu ada pemanggilan kelima orang dalam speedboat itu untuk diinterogasi sesegera mungkin dan menjalani tes urin dan darah, publik justru merasa polisi membiarkan terlalu banyak waktu berlalu.

Seperti diketahui bahwa kelima orang itu mengembalikan perahu ke pangkalan pada 24 Februari atau beberapa jam setelah kejadian.

Perahu kemudian dibersihkan. Kelimanya melaporkan diri ke polisi dua hari setelah kejadian, dan melakukan tes urin empat hari kemudian.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah