Profil Keluarga Guinandra Jatikusumo Biodata Orang Tua Ayah dan Ibu, Saudara Kakak Adik

- 9 Maret 2022, 18:06 WIB
Ini Profil keluarga Guinandra Jatikusumo biodata orang tua ayah dan ibu, saudara kakak adik
Ini Profil keluarga Guinandra Jatikusumo biodata orang tua ayah dan ibu, saudara kakak adik / IG Instagram @dwiasmono98/

PR Metro Lampung News-- Dalam prosesi pertunangannya dengan Putri Tanjung pada Sabtu, 05 Maret 2022, Guinandra didampingi oleh orang tua yaitu sang ayah Dwi Asmono, PhD. dan ibunda yaitu Ir. Hj. Dira Priyati Komalaningtyas. Berikut profil keluarga Guinandra Jatikusumo biodata orang tua ayah dan ibu, saudara kakak dan adik.

Usai menjalin hubungan asmara sejak 2021 lalu, Putri Tanjung resmi bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo.

Momen pertunangan yang berlangsung pada Sabtu, 05 Maret 2022 itu diselenggarakan di kediaman keluarga Chairul Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat.

Prosesi tersebut dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat mulai dari terbatasnya jumlah hadirin hingga test PCR.

Pada momen haru itu disematkan sebuah cincin dan kalung sebagai penanda keseriusan Guinandra untuk meminang Putri.

Acara puncak pun berlangsung dengan lancar ketika Putri Tanjung menyatakan bersedia untuk dipinang sang pujaan hati.

Prosesi pertunangan itu kemudian ditutup dengan lantunan doa yang dipimpin oleh Prof. M. Nuh, Mantan Menteri Pendidikan Nasional.

Tahapan selanjutnya yang akan dilewati Putri dan Guinandra yakni momen sakral pernikahan yang dikabarkan terselenggara pada 20 Maret 2022 mendatang.

Sosok Guinandra Jatikusumo sendiri lahir pada tahun 1992 yang kini diketahui dirinya memiliki sebuah jabatan di perusahaan investasi Sea Capital Singapura.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah