Biodata Unadembler aka Arjuna Dembler Ini IG Instagram, Umur, Asal, Selebgram Cantik Profesi Fashion Stylist

- 23 Februari 2022, 20:55 WIB
Biodata Unadembler aka Arjuna Dembler ini IG Instagram, umur, asal, selebgram cantik profesi fashion stylist
Biodata Unadembler aka Arjuna Dembler ini IG Instagram, umur, asal, selebgram cantik profesi fashion stylist /IG Instagram @unadembler/

PR Metro Lampung News-- Sudah kenal siapa infuencer sekaligus selebgram cantik yang satu ini? Yuk kita ketahui lebih jauh seputar biodata Unadembler aka Arjuna Dembler ini IG Instagram, umur, asal, selebgram cantik profesi fashion stylist.

Unadembler atau memiliki nama lengkap Arjuna Dembler Septian ini merupakan selebgram yang juga dikenal publik sebagai seorang fashion enthusiast.

Dalam IG Instagram miliknya @Unadembler, ia tekah memiliki 86,5 ribu followers dan aktif mengunggah konten foto maupun video seputar OOTD yang dikenakannya.

Bahkan Una sendiri memiliki bisnis handmade crochet atau merajut (merenda) kain buatan tangan Una sendiri dengan merk Kiat @kiat.id Handmade Crochet by Una.

Dalam akun Instagram @kiat.id banyak sekali aneka produk jahitan Una yang berwarna-warni, mulai dari tas, topi, hingga pakaian.

Selain menjalani bisnis handmade crochet, Una juga aktif menjadi fashion stylist, commercial stylist, hingga wardrobe stylist.

Jika kamu menengok ke laman Instagram @styledbyuna_ kamu akan melihat portofolio unggahan milik Una dimana dirinya menjadi seorang fashion stylist berbagai produk pakaian.

Mulai dari set fashion untuk perfom acara Tissa Biani, kemudian set brand ambassador Baim Wong untuk sebuah produk susu, hingga set fashion Tasya Farasya untuk sebuah brand.

Kemudian belum lama ini, Unadembler dalam akun IG pribadinya menuliskan bahwa dirinya bernama lengkap Arjuna Dembler.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah