Biodata Susi Latifah Mantan Baby Sitter Mawar AFI Jadi Istri Steno Ricardo, IG @susisltfh Tidak Private 13 Rib

- 23 Februari 2022, 20:38 WIB
Biodata Susi Latifah mantan baby sitter Mawar AFI jadi istri Steno Ricardo, IG @susisltfh tidak private 13 ribu followers
Biodata Susi Latifah mantan baby sitter Mawar AFI jadi istri Steno Ricardo, IG @susisltfh tidak private 13 ribu followers /FB Facebook Susi Latifah dan IG Instagram @susisltfh/

PR Metro Lampung News-- Instagram yang diduga milik Susi yang kini viral sudah di publik, dan tak lagi private.

Sehingga warganet pensaran seputar profil biodata Susi Latifah mantan baby sitter Mawar AFI jadi istri Steno Ricardo, IG @susisltfh tidak private 13 ribu followers.

Belum lama ini sosok viral perempuan bernama Susi tengah viral. Dirinya diduga bernama lengkap Susi Latifah.

Akun Instagram yang dimiliki Susi Latifah diduga dengan username @susisltfh kini tidak lagi di private alias sudah bisa di follow oleh publik.

Bahkan akun Instagram tersebut juga diikuti oleh akun IG @stenoricardo. Oleh sebab akun IG yang sudah tak private lagi, Susi kebanjiran followers bahkan sekitar pukul 16:50 WIB (23/02) telah mencapai 12,9 ribu pengikut.

Akun IG @susisltfh tersebut juga diketahui mengganti foto profil. Pada foto profil sebelumnya, tampak seorang perempuan berhijab cream dengan mengenakan baju hitam panjang, membawa tas tangan kecil, serta memakai sepatu bot paduan warna cream dan hitam.

Kini pada 23 Februari 2022 foto profil akun Instagram @susisltfh berganti menjadi kartun beruang warna cokelat dan berlatar kuning.

Diketahui foto profil pada akun Instagram yang diduga milik Susi Latifah tersebut sama dengan foto profil Instagram milik @justinbieber.

Perempuan bernama Susi turut terseret dalam viralnya diduga kasus perselingkuhan mantan suami Mawar AFI yang bernama Steno Ricardo.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah