Umur dan IG Instagram Ilham Yuda TikTok Pemain Bola Indonesia Bermain di Spanyol Profil Biodata TanggaL Lahir

- 22 Februari 2022, 21:57 WIB
Ini catat umur dan IG Instagram Ilham Yuda TikTok pemain bola Indonesia bermain di Spanyol profil biodata lengkap tanggal lahir dan tim sekarang
Ini catat umur dan IG Instagram Ilham Yuda TikTok pemain bola Indonesia bermain di Spanyol profil biodata lengkap tanggal lahir dan tim sekarang /Instagram @ilhamyuda23/

PR Metro Lampung News-- Inilah info umur dan IG Instagram Ilham Yuda TikTok pemain bola Indonesia bermain di Spanyol profil biodata lengkap tanggal lahir, tinggi badan, tim sekarang.

Akhir-akhir ini netizen dibuat penasara dengan sosok TikToker yang bernama Ilham Yuda. Ramai pertanyaan di TikTok terkait siapa itu Ilham Yuda.

Pada artikel ini, kalian akan mendapat jawaban tentang profil biodata Ilham Yuda. Jadi, silakan simak ulasan berikut ini.

Ilham Yuda merupakan pesepak bola asal Indonesia yang memiliki nama lengkap Ilham Putra Yuda.

Sosok Ilham Yuda memiliki wajah yang tampan ini merupakan pria asal Pontianak, Kalimantan Barat.

Dilansir dari berbagai sumber, umur Ilham Yuda adalah 20 ditahun 2022 ini. Sehingga bisa dipastikan bahwa dirinya lahir di tahun 2002.

Terkait profesi Ilham Yuda, dirinya adalah pesepak bola yang pernah mengikuti turnamen Las Vegas Cup U-16 di Amerika Serikat.

Pasalnya, pada tahun 2013 Ilham Yuda pindah ke Amerika karena ikut orang tuanya yang saat itu sedang bekerja disana.

Lalu di tahun 2018 lalu Ilham Yuda bergabung dengan klub Spanyok yang bernama Amonecar City.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x