Biodata Susi istri Steno Ricardo Ini IG dan FB Mantan Baby Sitter Mawar AFI Diduga Selingkuh Jadi Pelakor

- 22 Februari 2022, 18:41 WIB
Biodata Susi istri Steno Ricardo ini IG dan FB mantan baby sitter Mawar AFI diduga selingkuh jadi pelakor
Biodata Susi istri Steno Ricardo ini IG dan FB mantan baby sitter Mawar AFI diduga selingkuh jadi pelakor /FB Facebook Susi Latifah dan IG Instagram @putriwedding09/

PR Metro Lampung News-- Profil, Instagram, dan asal daerah mana berikut biodata Susi istri Steno Ricardo ini IG dan FB mantan baby sitter Mawar AFI diduga selingkuh jadi pelakor.

Dilansir dari IG Instagram milik mantan suami Mawar AFI Steno Ricardo Gaus @stenoricardo 22 Februari 2022 menyampaikan klarifikasi seputar kabar pernikahan dan dugaan selingkuh yang ditujukan kepadanya.

Steno Ricardo sendiri diketahui menikah untuk kedua kalinya pada 21 Februari 2022 di ParungPonteng, Tasikmalaya, Jawa Barat setelah bercerai dari Mawar AFI.

Seusai bercerai, Steno dikabarkan menikah lagi dengan seorang perempuan yang dikabarkan bernama Susi.

Namun dirinya menegaskan bahwa tuduhan perselingkuhan tersebut tidaklah benar dan dirinha mengakui bahwa tak pernah melakukan perselingkuhan.

Steno juga membeberkan bahwa dirinya dan Mawar AFI telah sepakat untuk bercerai pada November 2021 pada 11 Januari 2022.

Tak hanya itu, Steno Ricardo juga menyebut bahwa perceraiannya dengan sang mantan istri diketahui dan disetujui oleh Mawar AFI sendiri sejak akhir November 2021.

Steno dan Mawar juga menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian termasuk berkenaan dengan pemeliharaan ketiga buah hati mereka.

Beberapa warganet lantas mengomentari klarifikasi yang ditulis dalam IG Steno Ricardo tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x